Asus Rilis Zenfone Selfie Limited Edition

Asus Zenfone Selfie Limited Edition Hadir dengan Back Casing 3D Illusion – Sukses menggebrak pasaran dengan spesifikasi kamera mumpuni, Asus Zenfone Selfi kini hadir dengan tampilan baru plus embel-embel ‘Limited Edition’. Smartphone yang dirancang khusus untuk penggemar selfie itu hadir dalam seri Asus Zenfone Selfie Limited Edition dengan dukungan memori ROM lebih besar, yakni 128 GB. Selain itu, Zenfone Selfie edisi terbatas ini juga tampil lebih atraktif berkat casnig belakang yang berdesain 3D Illusion.

asus-zenfone-selfie-limited-edition-hadir-dengan-back-casing-3d-illusion

Secara spesifikasi, memang Asus Zenfone Selfie Limited Edition ini mengusung basis hardware yang masih sama dengan seri standarnya. Smartphone buatan Asus ini dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah layar berteknologi panel IPS atau In-Plane Switching dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci. Guna melindungi layarnya, Asus juga menyematkan sistem proteksi layar Gorilla Glass 4.

Asus Zenfone Selfie Limited Edition ini berjalan pada sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop dengan balutan tampilan antar muka ZenUI. Soal performa, Asus Zenfone Selfie Limited Edition ini memiliki kinerja olah data cukup mantap di kelas menengah dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit ,yang terdiri dari Quad-core berkecepatan 1,7 GHz dan juga Quad-core berkecepatan 1,1GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta didukung oleh kartu pengolah grafis dari Adreno 405.

Sebagai smartphone khusus untuk penggila foto selfie, Zenfone Selfie Limited Edition pun juga hadir dengan duet kamera berkekuatan 13 MP, baik untuk kamera depan maupun kamera belakang. Kamera depan pada smartphone ini didukung dengan fitur laser autofokus, lensa 24mm wide-angle, dan aperture f/2.2 untuk foto selfie berkualitas tinggi. Selain itu, kamera depan juga dilengkapi dengan dual-tone LED flash yang menghadap ke depan. Sementara untuk kamera belakang, dibekali dengan fitur aperture f/2.0 lengkap dengan dual tone LED Flash.

Asus Zenfone Selfie Limited Edition ini pun juga didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Soal memori internal, ada peningkatan di mana kali ini Asus menyematkan memori ROM berkapasitas 128 GB lengkap dengan slot microSD eksternal. Baca juga Berbekal Baterai 5.000 mAh  ZenFone Max Berpotensi  Jadi Powerbank dan Lava Iris X10 Resmi Dirilis di India dengan Harga Rp 2,2 Jutaan.

Top