Asiafone Rilis Ponsel Tahan Air Seharga 200 Ribuan

Asiafone AF22 Ponsel Murah Meriah dengan Fitur Anti Air – Di musim hujan seperti sekarang ini, untuk yang memiliki mobilitas tinggi pasti perlu waspada dengan gadget yang dibawanya, terutama smartphone. Smartphone sendiri merupakan gadget yang lemah terhadap air, karena berpotensi merusak komponen di dalamnya dengan begitu cepat. Sebenarnya banyak pula smartphone yang sudah memiliki ketahanan terhadap air, namun mayoritas berharga mahal.

Asiafone Rilis Ponsel Tahan Air Seharga 200 Ribuan

Kini untuk sobat yang sedang membutuhkan alat komunikasi murah tahan air, tak perlu lagi khawatir dan bingung. Pasalnya, salah satu vendor lokal Asiafone, baru saja merilis sebuah ponsel atau feature phone tahan air dengan harga berkisar Rp 200 ribuan saja. Ponsel itu adalah Asiafone AF22. Layaknya feature phone, Asiafone AF22 pastinya tidak memiliki fitur secanggih smartphone modern. Ponsel ini murni sebagai alat komunikasi saja, sebatas untuk telepon, berkirim sms, dan fitur hiburan standar.

Walaupun dibanderol dengan harga murah dan memiliki fitur biasa, Asiafone AF22 tetap tak bisa dianggap remeh. Ponsel ini diklaim oleh pembuatnya memiliki ketahanan yang kuat terhadap cipratan air atau bahkan genangan air. Hal itu disebabkan kerena pada Asiafone AF22 di bagian celah-celah terkecilnya telah dilapisi dengan karet yang bisa melindunginya dari kemasukan air.

Uniknya, perilisan Asiafone AF22 ke pasaran bertepatan dengan musim hujan yang melanda Indonesia akhir tahun ini. Jadwal peluncurannya memang disesuaikan dengan musim penghujan untuk mengakomodasi kebutuhan seluler pengguna saat hujan turun. Ketika dilakukan pengujian Asiafone AF22 ternyata mampu bertahan hidup dan masih berjalan normal ketika digunakan di kedalaman air setengah meter selama 30 menit. Fitur ini mirip dengan fitur water resistant seperti kebanyakan smartphone outdoor,

Asiafone juga mengatakan jika ponsel ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan feature phone kebanyakan. Selain itu Asiafone AF22 juga bisa menjadi aternatif pilihan yang pas buat konsumen Indonesia.

“Untuk kelas feature phone, ponsel dengan kemampuan water resistant ini masih belum ada. Itu sebabnya, kami meluncurkan produk terbaru kami, Asiafone AF22,” ungkap Herman Zhou, selaku Presiden Direktur Asiafone, dikutip dari DetikInet, hari Selasa (22/12).

Dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan, Asiafone AF22 memiliki fitur berupa dual kartu SIM, LCD 2,4 inchi, memori internal 8 GB, kamera 2 MP, FM Radio, MP3 Player dan video player. Baca juga Jamur Portabella, Material Baterai Ponsel yang Hemat Energi, Ramah Lingkungan dan Murah dan Apple Menyiapkan Format Audio Berkualitas Tinggi.

Top