Apple Beri Pembaruan Software buat Beberapa Perangkatnya!

Apple Tingkatkan Pembaruan Software untuk Perangkat-perangkat Produknya – Selain terdengar kabar kehadiran produk-produk baru dari Apple, kini Apple juga diinfokan telah merilis beberapa pembaruan pada software untuk beberapa perangkat produknya. Dari mulai software pada smartphone, smartwatch dan produk-produk lainnya.

apple-tingkatkan-pembaruan-software-untuk-perangkat-perangkat-produknya

Secara bersamaan, pembaruan software dari Apple ini diberikan pada iOs 9.2, WatchOS 2.1, Apple TV OS 9.1 juga EL Captain 10.11.2. Untuk pembaruan yang diberikan pada beberapa software tersebut memang telah mengalami peningkatan dari fitur-fitur yang ada sebelumnya.

Peningkatan yang diberikan pada software tersebut antara lain seperti perubahan pada OS 9.1 untuk Siri pada Apple Music, kemudian diberikan fitur tambahan pada Siri iOs 9.2 dengan penambahan bahasa Arab. Lalu beberapa penambahan fitur pasa El Captain serta peningkatan-peningkatan lainnya seperti informasi dari Slashgear.com yang dilansir melalui Tekno Tempo, Kamis (10/12/2015).

Sementara penambahan yang diberikan pada WatchOS hanya diberikan peningkatan pada pilihan bahasa serta perbaikan dari bug yang ada.

Pembaruan dari software yang diberika Apple ini telah dimulai sejak Selasa tanggal 8 Desember 2015 lalu yang diawali dengan pembaruan pada perangkat Smartwatch Apple dengan WatchOS 2.1. Pada perangkat Smartwatch tersebut Apple menambahkan beberapa pilihan bahasa yang meliputi bahasa Arab, Yunani, Hungaria, Malaysia, Viaetna dan Portugis. Kemudian perbaikan dari bug yang dilakukan adalah pada pergerakan kanan dan kiri serta angka Latin dan India pada jam pintar tersebut.

Sementara itu, pada iOs 9.2 diberikan pembaruan yang hampir sama dengan pembaruan yang diberikan pada Smartwatch. Yaitu diberikan peningkatan pada Siri untuk bahasa Arab juga erbaikan dari beberapa bug yang terjadi.

Sedangkan untuk Apple Music diberikan penambahan opsi atau pilihan playlist baru saat melakukan penambahan lagu-lagu baru, kemudian untuk daftar lagu yang palin sering diputar berada pada urutan teratas, menu pengunduhan lagu yang terdapat pada My Music dan Playlist, serta diberikan beberapa konten untuk katalog music jenis klasik.

Kemudian pada Apple TV, kini telah mendapatkan pembaruan pada sistem TUOS 9.1 dan  juga memiliki aplikasi Remote yang memiliki fungsi untuk Apple TV sekaligus untuk Apple Music. Sementara yang terakhir pembaruan pada OS X El Captain 10.11.2 kini telah terdapat di Mac App Store, sehingga pengguna perangkat Mac akan lebih mudah mendapatkan versi OS terbarunya. Baca juga Fitur Deteksi Sarung Tangan iPhone akan Segera Hadir dan Tanggal 4 Desember Apple Watch Resmi Rilis di Tanah Air

Top