Aplikasi Khusus Microsoft, Mudahkan Pengguna Android!

Pengguna Android akan Dipermudah Oleh Aplikasi Microsoft Apps – Pengguna Android memang telah dimanjakan oleh beberapa fitur-fitur baru yang disediakan oleh Google dan kali ini kabar menyenangkan kembali tersaji bagi para pengguna robot hijau ini. Pasalnya, baru-baru ini Microsoft telah meluncurkan sebuah aplikasi khusus yang akan mempermudah aktivitas pengguna terhadap perangkat mobilenya.

pengguna-android-akan-dipermudah-oleh-aplikasi-microsoft-apps

Aplikasi khusus yang disebut-sebut itu bernama Microsoft Apps. Berdasarkan laporan Softpedia yang dilansir dari halaman techno.okezone, Sabtu (19/12/2015) menyatakan bahwa Microsoft Apps diklaim telah sanggup memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mendownload seluruh aplikasi Microsoft. Sebelumnya, Micrososft memang telah pernah mengembangkan aplikasi serupa untuk perangkat yang mendukung sistem operasi mobile buatan Google.

Melalui sebuah keterangan resmi, Microsoft menjelaskan bahwa Micrososft Apps ini akan memudahkan pengguna untuk menemukan aplikasi-aplikasi terbaik buatan Microsoft yang tersedia pada perangkat dengan sistem operasi Android. Sehingga, nantinya bukan hanya pengguna Windowsphone saja yang bisa menikmati segala aplikasi dari Microsoft.

Untuk Microsoft Apps, di dalamnya terdapat berbagai pilihan yang meluas dari Microsoft untuk setiap kategori, diantaranya yaitu Productivity, Education, Entertainment, Communication, News dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya, aplikasi ini dirancang dengan tujuan bagi pengguna secara leluasa dipersilahkan untuk melihat seluruh aplikasi buatan Microsoft. Tentu saja dengan begitu nantinya perangkat mobile dengan platform Android memiliki mkebebasan untuk memiliki dan menikmati seluruh aplikasi dari Microsoft tersebut tanpa harus ribet-ribet mencari langsung bisa download kemudian install.

Untuk saat ini, Microsoft Apps telah tersedia untuk perangkan Android termasuk pada One Drive, OneNote, Skype, Office, Outlook, serta Wunderlist. Mayoritas dari mereka merupakan pengguna Windows Phone atau Windows 10 Mobile.

Kombinasi yang hebat dari Microsoft dan Android tentu saja akan sanggup menciptakan perangkat yang lebih hebat. Nantinya untuk pengguna Android dan Windowsphone akan bisa menikmati fitur-fitur yang sama dan berteknologi tinggi.

Untuk waktu rilisnya dan pengaplikasiannya saat ini Microsoft belum angkat bicara kapanjadwal secara tepatnya. Namun, kemungkinan aplikasi ini akan bisa dinikmati pada tahun 2016 mendatang. Bersiaplah untuk menyambut kemudahan-kemudahahn yang luar biasa di tahun 2016 mendatang. Baca juga Migme Perluas Jaringan Pasar di Indonesia dengan Akuisisi dan Windows Phone Lawas Baru Bisa Update Windows 10 Tahun Depan

 

Top