Anda Hobi Memancing? Kini Memancing Ikan Bisa Dilakukan Secara Online!

RoboFisher, Tawarkan Pengalaman Memancing Ikan Secara Online dari Mana Saja – Anda memiliki hobi memancing, tetapi jarang memiliki waktu untuk melakukan aktivitas tersebut? Kini telah hadir solusi dari permasalahan Anda. Sebuah perusahaan yang berasal dari Rumania siap beri kemudahan memancing cukup hanya dilakukan di depan komputer saja, tanpa perlu repot datang ke lokasi pemancingan.

robo-fisher-tawarkan-pengalaman-memancing-ikan-secara-online-dari-mana-saja

RoboFisher, akan menyuguhkan aktivitas memancing yang menyenangkan bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk menuju langsung ke lokasi. Pengalaman memancing yang berbeda dari biasanya akan bisa dirasakan dengan sangat mudah.

Berdasarkan informasi Techcrunch yang dilansir dari halaman techno.okezone, Rabu (30/12/2015) menyatakan bahwa RoboFisher merupakan sebuah mesin yang dapat dijalankan secara online dengah memindahkan kail pancing ke berbagai arah dengan menggunakan computer pengguna. Alat ini juga telah dilengkapi dengan dua buah perangkat kamera yang memungkinkan penyewa untuk bisa menonton proses memancing dan mengontrol pancing dengan komputer. Secara otomatis, nantinya alat pancing akan menarik kali apabila telah mendeteksi penangkapan ikan dan menaruhnya pada wadah yang telah tersedia.

Untuk bisa menikmati kemudahan ini, penyewa hanya cukup membayar dengan biaya sewa sebesar USD15 atau sekitar 200an ribu rupiah. Biaya tersebut telah meliputi uang sewa alat pancing elektronik serta memiliki durasi waktu memancing selama 30 menit.

Ide yang sangat kreatif ini merupakan inovasi dari seorang inventor yang berasal dari Rumania bernama Alexei Popusoi. Perancangan dan proses pembuatan hingga pengujian telah dilakukan sejak 10 tahun yang lalu. Menurut pembuat alat ini, bahwa robot tersebut sengaja diciptakan untuk memberikan pengalaman memancing yang mudah dan menyenangkan khususnya bagi para penyandang disabilitas.

Adanya inovasi tersebut juga dirasa sangat berguna, karena sesorang dengan kekurangan berupa disabilitas juga bisa menikmati aktivitas selayaknya dilakukan oleh orang normal. Jadi selain praktis dan memudahkan RoboFisher juga sangat bermanfaat.

Hal ini juga telah berhasil membuktikan bahwa era digital memang memungkinkan segala hal yang awalnya dirasa tidak mungkin. Aktivitas apapun seolah bisa dipermudah dengan tenaga-tenaga roboot buatan manusia. Baca juga Jepang Diprediksi akan Dipadati Robot dan Mahasiswa Ciptakan Aplikasi Mobile Hentikan Kecanduan Rokok

Top