Acer Segera Luncurkan Smartphone dengan 3 SIM Card

Acer Liquid X2 dengan 3 SIM Card Segera Dirilis – Acer tak henti-hentinya terus berinovasi dalam merilis perangkat smartphone canggih. Setelah sebelumnya merilis smartphone yang bisa berfungsi sebagai CPU, kini Acer diberitakan tengah bersiap untuk merilis smartphone terbarunya yang bernama Acer Liquid X2. Istimewanya pada smartphone ini sudah mengusung tiga slot SIM card dan dijadwalkan akan segera meluncur pada bulan Januari 2016 mendatang dengan Asia sebagai pasar utamanya.

Acer Segera Luncurkan Smartphone dengan 3 SIM Card

Secara desain Acer Liquid X2 memiliki desain yang identik dengan smartphone Sony Xperia. Tetapi dari keseluruhan, smartphone anyar Acer ini memiliki keunggulan seperti Lenovo K80, dimana Acer Liquid X2 juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar hingga 4.000 mAh. Sementara itu tiga slot SIM card yang dimilikinya semuanya bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE, fitur ini adalah satu-satunya fitur yang dimiliki oleh smartphone dan belum ditemui di smartphone lainnya.

Tampilan Acer Liquid X2 juga cukup apik dengan empat pilihan warna yang ditawarkan Acer untuk pengguna dan semuanya memiliki corak colorfull. Acer Liquid X2 ditawarkan mulai warna coklat, biru, merah dan putih. Dari foto yang beredar juga terlihat logo Acer dibuat mencolok di belakang casing dan pada sudut atasnya ada piranti kamera yang lengkap dengan lampu flash LED.

Sedangkan pada spesifikasi bagian visualnya, Acer Liquid X2 hadir dengan dukungan layar 5,5 inci dan memiliki resolusi 720 x 1.280 piksel, kamera depan memiliki resolusi lensa 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan juga Apperture f/1.8. Begitupun soal kamera sekundernya dikabarkan juga mengusung kamera berkekuatan yang sama dengan kamera belakang. Sedangkan pada bagian jeroannya, Acer Liquid X2 dijejali dengan chipset MediaTek disempurnakan prosesor Octa-core. Untuk kebutuhan multitasking, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 3 GB, serta untuk mengakomodasi kebutuhan penyimpanan pengguna bisa mengandalkan memori internal 32 GB.

Menariknya, smartphone yang lebih menyasar kaum hawa ini juga disertai dengan penutup khusus berupa cover flip, yang memungkinkan pengguna Acer Liquid X2 untuk bisa melihat notifikasi tanpa harus membuka flip cover secara penuh. Untuk harga Acer Liquid X2 sendiri, saat ini belum ada info resmi termasuk apakah smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia. Baca juga BlackBerry Priv Hadir dengan Laburan Emas 24 Karat dan Nokia Persiapkan Phablet Mercury.

Top