Acer Luncurkan Laptop Gaming Canggih Berharga Miring

Acer E5-552G Laptop Gaming Mumpuni Berharga Kompetitif – Bagi para pecinta game atau gamers, memiliki perangkat laptop gaming yang canggih merupakan sebuah keharusan. Apalagi untuk memainkan game dengan kualitas grafis tingkat tinggi pastinya memerlukan perangkat laptop yang harus mumpuni. Seperti umumnya, perangkat laptop gaming memang selalu menawarkan performa hebat untuk gamers yang aktif serta kinerja yang tak kalah hebat dengan PC gaming. Tetapi sayangnya kebanyakan laptop gaming yang canggih, memiliki banderol harga yang terlalu mahal untuk kalangan gamers.

Acer Luncurkan Laptop Gaming Canggih Berharga Miring

Tetapi ternyata tidak semua vendor kenamaan menyediakan laptop gaming canggih berharga mahal. Yang terbaru, produsen gadget terkenal asal Taiwan, Acer, telah memproduksi laptop gaming nan canggih dengan harga kompetitif lewat Acer E5-552G. Dengan dirilisnya laptop gaming Acer terbaru ini, sekarang gamers bisa lebih berhemat dalam membeli laptop khusus bermain game.

Meski berharga murah, bukan berarti Acer E5-552G hadir dengan bekal setengah-setengah. Buktinya Acer E5-552G datang dengan desain yang menarik,  memadukan warna hitam pada bagian atas dan warna merah di sekujur tubuhnya. Secara dimensional, Acer E5-552G juga tampil cukup kompak dengan ukuran yang hanya berkisar 2.9 cm, dan bobot 2,5 kg sehingga membuatnya sangat asyik diajak berpergian.

Di bagian layarnya, Acer E5-552G tampil dengan bekal layar berkuran 15,6 inchi yang diklaim tetap nyaman digunakan meski di luar ruangan sekalipun. Sementara untuk bagian jeroannya, Acer E5-552G dijejali dengan prosesor AMD Quad-core fx-880oP berteknologi Turbo Core, yang memiliki clock speed sebesar 3,4 GHz dikombinasikan bersama VGA AMD Radeon R8 M365DX sebesar 2 GB.

Untuk kapasitas RAM yang dimilikinya, Acer E5-552G memiliki RAM berkapasitas 8 GB DDR3L Dual Channel terdiri dari dua cluster masing-masing 4 GB. Sedangkan di bagian ruang penyimpanan juga sudah mengusung memori internal sebesar 1 TB. Acer E5-552G.  Acer E5-552G juga turut didukung bermacam fitur canggih seperti Accelerated Processing Unit (APU) generasi ke-6 dari AMD, HEVC (High Efficiency Video Coding), serta dual graphics (R7 dan R7 M360).

Berbicara kisaran harganya sendiri, laptop Acer E5-552G juga dibanderol dengan harga kompetitif yakni sekitar Rp 7,9 jutaan. Harga ini termasuk murah jika dibandingkan dengan laptop gaming yang memiliki fitur hampir identik dengan Acer E5-552G, yang mana biasanya dibanderol di angka Rp 10 jutaan. Apakah sobat tertarik? Baca juga Asus Luncurkan Laptop Murah Seri E402MA dengan Segmentasi Pelajar dan Google Chromebook Jadi Bulan-bulanan Tim Cook.

Top