Zenfone Selfie, Fitur Istimewa di Sektor Kamera dengan Harga Miring

Zenfone Selfie, smartphone beresolusi 13 Mp pada kamera depan dan belakang – Gelaran Zenfestival 2015 yang diadakan di Jakarta, pada hari kamis (19/11/2015) menelurkan smartphone premium Asus terbaru yaitu “Zenfone Selfie” . Smartphone ini berhasil mempertunjukkan keutamaannya pada bagian kameranya. Keutamaan tersebut terlihat dari kamera depan dan kamera belakang sama ukurannya.

Zenfone Selfie, smartphone beresolusi 13 Mp pada kamera depan dan belakang

Menurut Daniel Alenquer selaku Design Center Director Asus, perusahaannya membuat kamera depan Zenfone Selfie berukuran 13 megapixel dan untuk kamera belakangnya juga sama ukurannya 13 megapixel. Hal ini sangat menarik karena dibandingkan dengan produk-produk lainnya yang kebanyakan berbeda ukuran untuk kamera depan dan kamera belakangnya.

Daniel juga mengungkapkan kehadiran Zenfone Selfie ini untuk menjawab kebutuhan selfie yang sedang marak dan menjadi tren di kalangan umum. Dengan adanya kamera depan beresolusi tinggi, foto akan menjadi lebih bagus dan lebih menarik dibandingkan foto sebelumnya. Pada kamera Zenfone Selfie ini juga disematkan sejumlah fitur diantaranya dual LED Flash dan kemampuan wide angle. Berkemampuan dengan sudut pandang mencapai 140 derajat membuat orang lebih banyak berfoto dalam satu frame.

Selain itu menurut Daniel kamera ini menggunakan teknologi PixelMaster yang mampu menghadirkan kualitas foto menjadi lebih baik. Dan yang tak kalah keren, hasil dari Zenfone Selfie ini siap diadu dengan iPhone 6s Plus.

Hasilnya, kamera yang dimiliki Zenfone Selfie ini lebih terang dibandingkan iPhone 6s Plus. Adanya fitur Beautification Mode bisa membuat seseorang yang berfoto lebih cantik dibandingkan dengan aslinya.

Spesifikasi dari Zenfone Selfie ini sendiri menggunakan prosesor Snapdragon 615 dan RAM 3 GB yang tentunya akan membuat performa semakin maksimal. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inch dan dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 4.  Ruang penyimpanan internalnya pun cukup besar yaitu ada 2 pilihan, 16GB dan 32GB. Apabila tidak cukup, Asus memberikan slot MicroSD mencapai 128GB. Namun tidak cukup sampai disitu saja! Gadget terbaru dari Asus ini juga menyediakan fitur penyimpanan cloud sebesar 5GB dan Google Drive 100GB dalam kurun waktu dua tahun.

Masalah harga, Asus memberikan harga bersahabat untuk ponsel Zenfone Selfie ini yaitu seharga Rp 2,799 Juta dengan media penyimpanan internal 16GB, sedangkan untuk penyimpanan internal 32 GB Asus memberikan bandrol harga Rp 2,99 Juta. Dengan semua kemampuan yang diberikan,  Zenfone Selfie ini tergolong ponsel yang murah, apalagi hasil yang diberikan tak kalah keren dengan iPhone 6s Plus.

Top