Xiaomi Beberkan Wujud Mi Pad 2

Xiaomi Goda Penggemarnya dengan Penampakan Mi Pad 2 – Setelah beberapa waktu yang lalu Xiaomi dikabarkan akan segera merilis produk terbarunya, yakni Mi Pad 2. Kini, mendekati pelaksanaan even spesial yang tepatnya akan digelar pada tanggal 24 November mendatang, Xiaomi nampaknya semakin santer membuat para fansnya terpesona dengan teaser-teaser penampakan tablet tersebut.

xiaomi-goda-penggemarnya-dengan-penampakan-mi-pad-2

Penampakan yang disebarkan melalui dunia maya oleh Xiaomi memang terlihat begitu menawan sama seperti rumor yang beredar sebelum-sebelumnya. Bahkan GSM Arena sendiri telah menyatakan bahwa dari beberapa foto yang terlihat penampakan gadget terbaru ini sama persis dengan yang telah dibicarakan publik belakangan.

Mengusung material metal yang dirancang pada bodi yang sangat ramping, menciptakan nuansa elegan dan mewah pada tablet ini. Sementara dengan penampatan kamera yang berada pada bagian sudut kanan atas memberikan kesan presisi pada penampilan Mi Pad 2 ini.

Pada teaser tersebut memang telah sangat gamblang ditunjukkan seperti apa wujud dari Mi Pad 2 ini, hanya saja masih belum ada sedikitpun yang menyatakan seperti apa spesfikasi yang dibawakan oleh tablet ini.

Namun, seperti biasa para pengamat telah membisikkan bahwa prediksi merema menyatakan Xiaomi Mi Pad 2 akan merupakan produk pertama buatan Xiaomi yang akan menggendong mesin dari chipset Intel. Dimana Intel merupakan perusahaan terbaik untuk urusan chipset. Kemudian, tablet ini dierkirakan akan dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB serta memori internal 16 GB.

Membawakan bentangan layar seluas 7.9 inci membuat ruang pengoperasian menjadi sangat longgar. Juga resolusi yang dihasilkan termasuk tinggi yaitu 2.048 x 1.536 pixel. Sedangkan untuk perangkat antar muka, Xiami Mi Pad 2 masih mempertahankan perangkat yang sama dengan yang diterapkan pada produk-produk Xiaomi lainnya yaitu dengan antar muka MIUI.

Selain spesifikasi detail yang masih dirahasiakan, Xiaomi Mi Pad 2 ini juga masih belum diketahui akan dibanderl dengan nominal berapa. Yang jelas, dari penampakan desainnya saja sudah terlihat bahwa tablet ini membawakan bodi tipis juga elegan sehingga kehadirannya sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar produk Xiaomi.

Apakah nantinya yang meluncur akan sama seperti teaser-teaser yang beredar? Baca juga Kehadiran iPhone 6 dengan Layar Kecil Semakin Tercium dan Rome, Ponsel Pintar Buatan China Berspesifikasi Gahar

Top