Wow! Smartphone Super Selfie dengan Kamera Depan 21 MP

Meitu V4, Wujudkan Foto Selfie dengan Kualitas Memukau – Beberapa waktu yang lalu tepatnya akhir bulan September situs asal Tiongkok bernama TEENA sempat memamerkan sebuah teaser yang menggoda publik. Pasalnya pada teaser tersebut diperlihatkan sebuah smartphone dengan fitur super selfie alias spesifikasi kamera depan yang berukuran 21 MP. Kamera depan pada smartphone ini telah diklaim akan mampu memanjakan para pecinta foto selfie dengan hasil yang sangat bagus selayaknya menggunakan kamera utama.

meitu-v4,wujudkan-foto-selfie-dengan-kualitas-memukau

Saat ini, kebutuhan fasilitas memadai untuk foto selfie memang didambakan oleh para konsumen. Pasalnya, foto selfie tengah berada di tingkat kepopuleran yang tinggi di kalangan pengguna. Hal itulah yang memicu adanya persaingan dari vendor-vendor smartphone untuk menyajikan produk dengan kualitas kamera depan yang berspesifikasi tinggi. Begitu juga dengan vendor asal Tiongkon ini, Meitu V4 yang juga siap bersaing dengan vendor ternama lainnya.

Nama Meitu memang terdengar asing di telinga publik karena vendor ini memang hanya menyasar pada pangsa pasar lokal. Untuk spesifikasi lain, sebenarnya Meitu V4 masih setara dengan jenis ponsel kelas menegah lainnya.

Dengan dihadirkan kamera depan yang berukuran 21 MP, tentu saja banyak menuai rasa penasaran untuk kamera utama. Nah, Meitu V4 ini memukul rata pada sektor kamera yang artinya untuk kamera utama atau kamera belakang sama saja berukuran 21 MP. Untuk itu, nantinya pengguna akan dapat merasakan sensasi yang sama saat berfoto menggunakan kamera utama maupun kamera depan.

Selain sektor kamera sudah sangat mumpuni, rupanya smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan vendor-vendor ternama lainnya sekelas Lenovo, Xiomi ataupun Huawei. Meitu V4 membawakan jenis layar super AMOLED berukuran 5.0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sementara pada dapur pacu, smartphone ini dibekali mesin chipset MediaTek MT6795 yang ditenagai oleh processor Octa-core atau delapan inti. Berjalan pada platform Android Lollipop yang dibalut dengan MeiOS2.5 pada sistem antar muka, menjadikan Meitu V4 ini semakin menarik pada segitu fitur serta tampilan visualnya.

Ponsel yang juga dibekali memori internal 64 GB juga dan telah support jaringan 4G LTE ini dilego dengan harga USD548 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.  Baca juga Mito Hadirkan Smartphone Android Murah dengan Kekuatan RAM 2 GB dan Microsoft Lumia 550 Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-order di Inggris

Top