Wow, Kamera Mungil Ini Dilabeli Rp 17 Jutaan

Light L16, Kamera Mungil Harga Selangit – Sebuah teknologi  jaman sekarang, memang semakin kecil dan semakin praktis justru harganya akan semakin menjulang. Seperti yang saat ini hadir, sebuah kamera mungil dari Light yang dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan. Kok bisa?

light-l16-kamera-mungil-harga-selangit

Si mungil Light L16 ini dipersenjatai dengan 16 modul lensa kamera yang tentu saja lebih unggul dari perangkat-perangkat kamera lainnya. Inilah salah satu yang menjadikan kamera ini dilabeli dengan harga yang sangat tinggi.

Sebuah informasi dari Trustedreviews yang dirangkum dari halaman techno.okezone, Selasa (03/11/2015)telah menyatakan bahwa kamera ini sekarang tersedia untuk dibeli secara pre-order melalui sistem pemesanan dari situs Light dan akan berakhir pada tanggal 6 November 2015.

Kamera super canggih ini, sengaja diciptakan khusus bagi pengguna yang menginginkan sebuah kamera canggih  dan jauh lebih profesional dibandingkan dengan SLR. Perangkat kamera ini memiliki kualitas yang setara dengan gabungan sebanyak 16 kamera yang digabung dalam sebuah perangkat kamera berukuran mungil bernama Light L16.

Light L16 ini mempunyai kekuatan lini fotografi yang sangat besar, dengan mengusung ukuran layar yang terbentang mirip dengan ponsel pintar Nexus 6P, hanya saja memiliki bodi yang sedikit lebih tebal. Menurut informasi yang beredar, untuk layar yang berada di bagian belakang berukuran 5.0 inci serta menawarkan optical zoom yang dimulai dari ukuran 35 mm hingga 150 mm.

Selain membawakan sebanyak 16 modul kamera, Light L16 juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Android, WiFi serta dua buah LED flash.

Pihak Light sendiri, mengungkapkan  bahwa pengguna juga dapat mengatur kedalaman foto dari lapangan, serta mengatur fokus dan juga eksposur.

Sedangkan pada saat pengambilan gambar, akan menggunakan 10 modul, sedangkan lensa yang akan dipakai tergantung pada objek foto yang hendak diambil. Meskipun hanya mampu memanfaatkan 10 modul saja, namun kamera ini dapat menghasilkan gambar hingga resolusi 52 MP (megapiksel).

Ketersediaan kamera ini telah dapat dilakukan pemesanan mulai sekarang dengan harga USD1.299 atau sekira Rp 17 jutaan. Sedangkan untuk sistem pre-order akan segera berakhir pada tanggal 6 November 2015. Baca juga Sony Siap Beli Pabrik Sensor Gambar dari Toshiba dan Samsung Mulai Bergerak Tinggalkan Bisnis Kamera Digital

Top