Smartphone Android LG Dijual dengan Harga Rp 137 Ribuan

Smartphone Android Terbaru LG Dijual Mulai Rp 137 Ribuan – Tidak hanya fokus pada smartphone kelas menengah dan premium saja, nampaknya LG juga tidak melupakan pasar smartphone pemula yang kini mulai ramai dijamah oleh berbagai vendor. Sekarang kita bisa dengan mudah menjumpai smartphone Android yang dibanderol dengan harga cukup murah, namun mungkin apa yang dilakukan LG cukup mengagetkan lantaran produsen teknologi asal Korea Selatan tersebut baru saja merilis smartphone flagshipnya yang dihargai hanya USD 10 atau sekitar Rp 137 ribuan saja di pasar Amerika.

Smartphone Android LG Dijual dengan Harga Rp 137 Ribuan

Smartphone Android murah meriah tersebut ditawarkan oleh retailer ternama Walmart untuk pasar Amerika Serikat. Dua model smartphone yang ditawarkan Walmart adalah LG L15G dan juga LG16 yang dibanderol dengan harga sangat murah dan tidak sampai menembus angka 200ribuan.

Sebenarnya secara normal, kedua smartphone global LG tersebut memiliki kisaran harga sekitar USD 60. Kemudian didiskon dari harga awal lantaran harus dikunci sehingga hanya bisa berjalan di jaringan operator setempat yakni Tracfone. Tetapi meskipun dikunci oleh Tracfone tetapi pengguna tidak memiliki ikatan kontrak macam apapun dengan Tracfone.

Umumnya harga smartphone di Amerika Serikat bisa lebih murah karena pengguna harus terikat kontrak dan wajib membayar biaya tagihan dalam jumlah tertentu pada setiap bulan. Tetapi untuk kedua smartphone ini hal tersebut tidak lagi berlaku, meskipun secara kumulatif Tracfone juga mendapatkan cukup banyak keuntungan dari penjualan smartphone LG L15G dan juga LG16, karena mau tidak mau pengguna harus menggunakan layanannya.

Untuk harga yang terlampau murah, LG L15G dan juga LG16 juga memiliki spesifikasi yang tergolong bagus untuk penggunaan sehari-hari. Dimana smartphone tersebut dibekali dengan layar berbentang 3,8 inchi memiliki resolusi 480 x 320 piksel, lalu untuk sektor performanya mengandalkan prosesor Quad-core dengan clock speed 1,2 Ghz serta chipset Snapdragon 200. Sedangkan pada lini dokumentasinya cukup dengan kamera primer 3 MP serta media penyimpanan internal berkapasitas 4 GB yang jika masih kurang bisa diekspansi dengan slot kartu microSD. Terakhir, sebagai smartphone Android, LG L15G dan juga LG16 juga telah berjalan di sistem operasi Android yakni v4.4 atau KitKat. Baca juga Lenovo A6010 Resmi Diluncurkan Lewat Lazada dan Mito Hadirkan Smartphone Android Murah dengan Kekuatan RAM 2 GB.

Top