Serius? Smartphone Motorola Mampu Pecundangi Apple dan Samsung!

Motorola Droid Turbo 2 Menjadi Smartphone yang Paling Kuat– Persaingan smartphone kelas premium nampaknya tercium semakin ketat. Pasalnya, sebuah vendor kawakan, Motorola telah hadir dengan produk barunya Motorla Droid Turbo 2 yang dikabarkan telah mampu membuktikan ketangguhan yang mampu mengalahkan Apple. Benarkah?

motorola-droid-turbo-2-menjadi-smartphone-yang-paling-kuat

Motorola Droid Turbo 2 hadir dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi. Pasalnya, vendor Motorola ini berani memberikan garansi layar tahan retak selama empat tahun. Hal ini merupakan pertama kalinya yang ada di dunia. Kecanggihan teknologi yang dibawakan pada layar Droid Turbo 2 ini dikatakan telah mampu pecundangi produk-produk ternama sekelas Samsung Galaxy Note 5 juga Apple iPhone 6s.

Hal tersebut dibuktikan oleh video yang dirilis Motorola Droid Turbo 2 yang menampilkan penampakan drop test yang dilakukan bersamaan dengan beberapa smartphone lainnya. Dalam drop test yang diperlihatkan oleh video tersebut, Droid Turbo 2 diharuskan adu kekuatan dengan smartphone kelas premium seperti iPhone 6s, HTC One M9, LG G4, Galaxy S6, S6 Edge dan juga Galaxy Note 5 seperti laporan dari Phone Arena, Rabu (04/11/2015).

Seluruh smartphone tersebut melakukan drop test dengan dijatuhkan dari ketinggian 5 kaki atau 1.5 meter. Seluruh ponsel tersebut dijatuhkan dengan posisi bagian layar terlebih dahulu yang akan menyentuh permukaan bermaterial beton.

Ketika secara bersamaan ponsel-ponsel tersebut dijatuhkan dengan posisi itu, semua smartphone seperti Samsung Galaxy S6, S6 Edge, Galaxy Note 5, LG G4, HTC One M9 juga iPhone 6s mengalami kerusakan pada bagian layar, terkecuali dengan ‘pejuang tangguh’ yang satu ini, Motorola Droid Turbo 2 yang masih mampu bertahan setelah dijatuhkan dari ketinggian 5 kaki dengan layar membentur permukaan bermaterial  beton.

Sebagai informasi, Motorola Droid Turbo 2, belum lama ini telah tersedia hanya di Amerika Serikat yang bisa didapatkan secara eksklusif  melalui Verizon Wireless. Handset ini akan segera dirilis untuk pasar global termasuk pangsa pasar Asia dan Eropa dengan membawakan nama yang berbeda yaitu Motorola Moto X Force.

Motorola Turbo 2 ini, diprediksi akan menjadi pesaing tangguh untuk ponsel-ponsel premium besutan Samsung dan juga Apple. Baca juga Motorola Siapkan Smartphone Terbaru Bernama Droid Turbo 2 dan Oppo Resmi Rilis Smartphone Seri Oppo A33 untuk Pasar Tiongkok

 

Top