Punya 3 Pilihan Warna, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X6

Vivo X6 Bakal Gunakan Layar 5 Inci Beresolusi Quad HD – Belum lama ini Vivo merilis sebuah teaser mengenai produk smartphone terbarunya, yakni Vivo X6. Berdasarkan teaser tersebut, terlihat bahwa smartphone Vivo X6 akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Gold, Rose Gold, dan Silver.

vivo-x6-bakal-gunakan-layar-5-inci-beresolusi-quad-hd

Seperti dilansir oleh laman Phone Radar (11/11), Vivo X6 dikabarkan akan diluncurkan secara resmi pada akhir November tahun 2015 ini. Lewat teaser yang sudah dipublikasikan, Vivo pun memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi smartphone terbaru tersebut.

Vivo X6 kabarnya mengusung layar sentuh berukuran minimal 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 piksel per inci. Vivo X6 pun kemungkinan juga bakalan dilengkapi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan tampilan antarmuka Vivo Sense 7 UI.

Sebagai kelebihan utama yang dibawa oleh Vivo X6 adalah sektor fotografi yang kabarnya mengusung kamera primer beresolusi 21 MP dengan sensor IMX230 dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF(phase-detection autofocus), OIS (Optical Image Stabilization)dan dual LED flash. Namun hingga kini belum diketahui berapa resolusi kamera depan yang diusung oleh smartphone terbaru dari Vivo ini.

Sementara itu, performa yang ditawarkan oleh Vivo X6 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X20 Deca-core atau 10 core yang terdiri dari Dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5 GHz, lalu ada Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2 GHz, serta Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4 GHz. Ruang dapur pacu smartphone ini juga diperkuat oleh kartu pengolah grafis atau GPU dari Mali-T880MP4 dan didukung memori RAM sebesar 3 GB/4 GB. Smartphone ini juga akan disokong baterai berkapasitas 4000 mAh.

Smartphone dengan material casing terbuat dari metal dengan sistem unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Vivo X6 ini pun juga cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan teknologi jaringan data 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan juga konektivitas jarak dekat NFC. Baca juga EziSmart Smartphone Khusus untuk Orang Tua dan LG G4 White Gold Edition Resmi Dilincurkan.

Top