Penampakan Sekilas, Galaxy Note 6 Mirip iPhone 7?

Ponsel Terbaru Samsung Bawakan Tampilan Fisik Mirip iPhone 7 – Ambisi Samsung untuk menguasai pangsa pasar global pada industri gadget, nampak memang tak pernah puas. Baru saja pabrikan asal Korea Selatan ini meluncurkan produk terbarunya, Galaxy Note 5 Agustus 2015 lalu. Kini, kelahiran seri dari keluarga Galaxy sudah mulai tercium di ruang publik.

ponsel-terbaru-samsung-bawakan-tampilan-fisik-mirip-iphone-7

Samsung Galaxy Note 6, kini telah mulai ramai dibicarakan akan hadir membawa inovasi dengan desain dan fitur yang sangat memukau. Hal tersebut terlihat dari penampakan teaser video yang menunjukkan konsep desain dari Samsung Galaxy Note 6.

Berdasarkan laporan AndroidOrigin yang dilansir dari halaman Kompas Tekno, Selasa (10/11/2015) menyatakan bahwa konsep dari Gamsung Galaxy Note 6 ini digarap oleh tangan-tangan kreatif yang juga menggarap konsep dari produk terbaru Apple, iPhone 7.

Jadi, bukan hal yang aneh lagi apabila konsep kedua ponsel terbaru dari vendor yang berbeda tersebut mengusung inovasi yang serupa. Hadir dengan membawakan bodi ramping yang memiliki bagian sisi-sisi melengkung.

Selain desain yang memukau, Samsung Galaxy Note 6 ini juga membawakan penampilan Edge-to-Edge. Dimana hal tersebut akan memudahkan pengguna dalam penggunaan stylus pada layar ponsel dengan leluasa.

Untuk fitur-fiturnya, konsep pada Galaxy Note 6 juga disematkan aneka fitur populer yang cukup fungsional untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Fitur-fitur tersebut antara lain, USB Type C, penyimpan Stylus Pen, kemudian bagian speaker serta konektor jack yang diposisikan pada bagian bawah bodi ponsel.

Konsep yang dibawakan pada ponsel terbaru besutan Samsung ini memang telah digarap secara matang untuk menciptakan sebuah gadget yang benar-benar siap diluncurkan di masyarakat.

Untuk penampakan secara aslinya, bakal sama persis dengan yang terpampang pada teaser video atau tidak, tunggu saja realisasinya yang akan segera diwujudkan pada Januari 2016 mendatang, dimana tanggal tersebut merupakan target peluncuran dari ponsel ini.

Apabila memang sesuai dengan teaser yang ada, maka dapat dipastikan Samsung Galaxy Note 6 akan bersaing ketat dengan iPhone 7 pada pangsa pasar global. Meskipun keduanya mengusung sistem operasi yang berbeda, namun akan banyak pertimbangan yang dilakukan calon konsumen sebelum menentukan salah satu dari keduanya. Baca juga HTC One X9, Ponsel Terbaru HTC Berspesifikasi Gahar dan Motorola Moto X Force Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 10,4 Juta

 

Top