No.1 S6, Kloningan Samsung Galaxy S6 Berharga Rp 2 Jutaan

No.1 Hadirkan Versi Kloning dari Samsung Galaxy S6 yang Dibanderol dengan Harga Rp 2 Jutaan – Setelah beberapa waktu lalu muncul smartphone versi super copy atau “bajakan” yang merupakan produk ilegal, kini muncul lagi versi kloningan dari sebuah smartphone flagship. Seperti yang terjadi baru-baru ini, No.1 S6 adalah smartphone kloning dari Samsung Galaxy S6 yang belum lama ini diluncurkan. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh No.1 S6 adalah penampilannya yang sangat mirip dengan ponsel Samsung Galaxy S6 dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok tersebut dijual dengan harga USD140 atau sekitar Rp 2 jutaan saja.

no.1-hadirkan-versi,kloning-dari-samsung-galaxy-s6-yang-dibanderol-dengan-harga-rp-2-jutaan

Seperti dilansir oleh GSM Insider (30/10), penampilan fisik No.1 S6 memang benar-benar sangat identik dengan smartphone flagship Samsung Galaxy S6. Namun secara spesifikasi, jelas smartphone versi kloningan itu masih jauh di bawah versi aslinya. Selain itu, smartphone No.1 S6 tersebut hanya dipasarkan di wilayah Tiongkok saja.

Smartphone No.1 S6 dipersenjatai dengan layar sentuh yang tak terlalu besar, yakni 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Layaknya Galaxy S6, layar pada ponsel No.1 S6 juga dilindungi oleh sistem proteksi layar yang cukup canggih, meski kualitasnya tak sama dengan Galaxy S6, yakni AGC DragonTrail Glass. No.1 S6 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka yang mirip dengan TouchWiz UI.

Sementara untuk urusan performa yang ditawarkan oleh smartphone No.1 S6 bisa dikatakan setara dengan smartphone kelas menengah lainnya karena ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Untuk sektor konektivitas, teknologi yang digunakan oleh smartphone No.1 S6 ini juga sudah tergolong baik di mana sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Tak hanya itu, smartphone No.1 S6 ini dibekali memori internal berkapasitas 8 GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128 GB.

Kemampuan fotografi smartpone No.1 S6 ini juga lumayan baik karena dibekali dengan duet kamera 13 MP berteknologi aperture f/2.2 dan didukung oleh LED Flash. Sementara untuk kamera sekunder atau kamera depan, ponsel ini mengandalkan kamera berkekuatan 5 MP. Smartphone penerus No.1 M1 ini dibekali baterai berkapasitas 2800 mAh. Baca juga Philips Rilis Smartphone Berlayar ‘Friendly’ dan Boost Mobile Hadirkan Smartphone 4G LTE Murah seri Huawei Union.

Top