Motorola Moto X Force Sudah Bisa Dipesan, Ini Nih Harganya

Motorola Moto X Force Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 10,4 Juta – Tak lama lagi, Motorola akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Motorola Moto X Force. Smartphone canggih ini merupakan versi internasional dari Motorola Droid Turbo 2. Motorola Moto X Force sendiri sudah bisa dipesan atau pre-order. Negara yang menjadi tujuan pertama Moto X Force adalah Inggris. Smartphone terbaru dari Motorola ini dijual melalui toko retail Hantec, Clove, Expansys, dan Carphone Warehouse dengan harga 400 poundsterling atau sekitar Rp 10,4 juta.

motorola-moto-x-force-sudah-bisa-dipesan-dengan-harga-rp-10-4-juta

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone flagship Motorola Moto X Force adalah lini fotografi di mana kamera belakangnya berkekuatan 21 MP didukung oleh Sony IMX230. Selain itu, fitur fotografi modern seperti Autofocus, Aperture f/2.0 serta Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash juga telah dihadirkan. Motorola juga memperkuat Moto X Force ini dengan kamera depan berkekuatan 5 MP dilengkapi LED flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Untuk urusan visual, Motorola Moto X Force dibekali dengan layar berukuran 5,4 inci yang memiliki resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci. Selain memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam berkat resolusinya yang sangat tinggi, bagian layar pada smartphone ini juga sudah dilindungi Gorilla Glass 4. Motorola Moto X Force akan berjalan pada sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop.

Seperti dilansir oleh laman GSM Arena (3/11) Kelebihan lain yang ditawarkan ponsel Moto X Force ini adalah didesain tahan benturan dan getaran. Pabrikan asal Amerika Serikat ini membekali Moto X Force dengan dukungan Moto ShatterShield display yang merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh.

Soal performa, Moto X Force ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz dan Quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2 GHz. Duet chipset dan prosesor tersebut didukung juga oleh RAM 3 GB LPDDR4 dan kartu pengolah grafis dari Adreno 430. Sementara untuk ruang penyimpanan, Moto X Force menyediakan ruang seluas 32 GB dan 64 GB lengkap dengan kehadiran slot microSD eksternal. Smartphon ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.760 mAh sebagai sumber tenaganya. Baca juga Google Temukan 11 Kelemahan Samsung Galaxy S6 Edge dan Analis Prediksi Tahun Depan Apple akan Rilis Dua iPhone Barunya.

Top