Mito Fantasy One, Ponsel Cerdas Murah Meriah dengan RAM 2 GB

Mito Hadirkan Smartphone Android Murah dengan Kekuatan RAM 2 GB – Salah satu pabrikan smartphone lokal, Mito, membuktikan bahwa merek dalam negeri memiliki daya saing yang tak kalah dengan merek asing. Setelah sukses menggebrak dengan seri Fantasy Max, merk lokal Mito melanjutkan eksistensinya di pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan seri smartphone Android dengan RAM 2 GB yang dibandrol dengan harga murah, yakni seri Fantasy One. Harga smartphone Mito Fantasy One ini adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta.

mito-hadirkan-smartphone-android-murah-dengan-kekuatan-ram-2-gb

Meski ditujukan untuk segmen pasar kelas pemula, namun Mito Fantasy One kali ini tetap dibekali dengan penampilan dan spesifikasi yang tergolong baik di kelasnya. Dari segi fisik, smartphone Android seri Fantasy One ini dibalut dengan casing berbahan plastik yang mana bagian belakangnya menggunakan tekstur unik mirip kulit. Sementara dari segi spesifikasi, Fantasy One sebenarnya juga tak jauh berbeda dengan seri Fantasy Max.

Smartphone Mito Fantasy One hadir dengan dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 piksel per inci. Smartphone Fantasy One menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.

Sementara itu, untuk urusan performa kerja, smartphone terbaru dari Mito ini dibekali dengan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB serta didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP. Spesifikasi mesin Mito Fantasy One ini setara dengan smartphone fantasy Max A38 yang juga telah dirilis belum lama ini.

Selain mengusung spesifikasi mesin cukup baik serta layar berteknologi tinggi, smartphone Mito Fantasy One ini juga dibekali dengan sepasang kamera berkemampuan cukup baik. Sebagai kamera utamanya, Mito Fantasy One dibekali dengan kamera berkekuatan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur Autofocus serta LED Flash. Sementara untuk kamera depannya, Mito Fantasy One mengandalkan kamera berukuran 5 MP.

Smartphone terbaru dari Mito ini juga didukung oleh baterai Li-Ion 2200 mAh, memori ROM 16 GB lengkap dengan slot microSD, serta koneksi WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan juga port microUSB. Baca juga Microsoft Lumia 550 Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-order di Inggris dan Meizu Pro 5 Terima Update User Interface Flyme OS 5.

Top