Microsoft Store Resmi Pasarkan Microsoft Band 2

Microsof Band 2, Perangkat Gelang Pintar Terbaru dari Microsoft – Perangkat gelang pintar atau smartband dari Microsoft yang terbaru telah dilabeli dengan nama Microsoft Band 2, kini telah tersedia di Microsoft Store dan beberapa store yang telah bekerja sama di Amerika Serikat. Perangkat terbaru ini, memang sebelumnya telah diumumkan pada saat event Windows 10 tanggal 6 Oktober 2015 lalu.

microsof-band-2-perangkat-gelang-pintar-terbaru-dari-microsoft

Berdasarkan laporan dari Ibtimes, yang dilansir dari halaman techno.okezone, Senin (02/11/2015) yang menyatakan bahwa sekitar 110 Microsoft Store di Amerika Serikat kini telah menjual Band 2 yang dibanderol dengan harga 161 poundsterling atau USD249 yang setara dengan Rp3,4 jutaan.

Konsumen juga bisa mendapatkannya melalui pembelian secara online pada toko-toko online milik Microsoft atau di retail seperti Amazon, Best Buy, Dell, Dick’s Sporting Goods, Sport Authority, Taylormadegolf dan juga Target.

Perangkat gelang pintar ini dihadirkan bersamaan dengan kabel USB untuk media charging. Sementara itu, untuk pangsa pasar di Inggris, Microsoft Band 2 dipasarkan dengan banderol yang lebih mahal yaitu dengan konsep pembelian pre-order seharga 199 poundsterling.

Gelang pintar Band 2 juga merupakan sebuah perangkat yang telah mendukung fitur cross-platform, yang mana fitur tersebut memungkinkan bagi pengguna untuk mengintegrasikan gelang tersebut dengan sistem operasi di iOS, Android, dan juga Windows.

Untuk fitur-fitur yang diunggulkan pada perangkat  wearable ini antara lain adalah sensor denyut nadi, 3-axis accelerometer/gyro, gyrometer, GPS, Ambient light, Skin temperature, UV, Capacitive, Galvanic skin response, Microphone and Barometer.

Perusahaan juga telah mengklaim bahwa perangkat ini akan mampu bertahan hidup selama 48 jam untuk penggunaan secara normal. Perangkat mobile ini juga telah mendukung konektivitas Bluetooth versi 4.0. Jadi, dengan kata lain perangkat ini juga memungkinkan untuk melakukan sharing data.

Perangkat wearable terbaru ini tentu saja membawakan segudang fitur-fitur modern yang akan sangat berguna bagi konsumen, karena kecanggihan yang dimiliki telah secara otomatis mampu mendeteksi segala hal yang berhubungan dengan pengguna.

Sayangnya, penjualan perangkat ini sementara masih di negara-negara tertentu saja. Lalu, kapan ya Microsoft Band 2 akan dipasarkan di Indonesia? Baca juga Microsoft Inisiasi Pemerataan Akses Internet di Indonesia dan Banyak Dikritik, Penjualan Apple Watch Justru Melambung

Top