LG Luncurkan G4 White Gold Edition

LG G4 White Gold Edition Resmi Dilincurkan – Belum lama ini, vendor smartphone asal Korea Selatan, LG, meluncurkan versi baru dari seri ponsel pintar generasi lamanya, yakni LG G4. LG G4 White Gold Edition yang merupakan edisi terbaru resmi menyambangi pasar smartphone lokal di Korea Selatan. Dengan bekal casing berwarna keemasan yang terlihat begitu mewah, pabrikan pesaing Samsung ini mengungkapkan bahwa LG G4 White Gold Edition membidik konsumen wanita dan anak muda.

lg-g4-white-gold-edition-resmi-dilincurkan

LG sendiri memang hanya melakukan perubahan tampilan pada salah satu smartphone flagship andalannya tersebut. Secara umum, spesifikasi LG G4 White Gold Edition sama seperti LG G4 standar. Bagian frame ponsel LG G4 White Gold Edition berwarna emas dan casing belakangnya mengusung warna putih. Harga yang ditawarkan ponsel ini adalah $600 atau sekitar Rp 8.1 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, LG G4 dibekali dengan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Teknologi layar tersebut mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 538 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4. LG G4 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG UX 4.0 terbaru.

Untuk sektor fotografi, LG G4 dibekali kamera belakang berkekuatan 16 MP yang menggunakan sensor Sony IMX234 dengan aperture f/1.8 serta dilengkapi dengan fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan 3 axis Optical Image Stabilization (OIS). Aperture yang lebar pada kamera primer tersebut akan sangat membantu memotret di tempat kurang cahaya. Tak hanya itu, LG G4 pun juga mengusung kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Sementara untuk  bagian suplai daya, LG G4 dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Teknologi tinggi berupa konektivitas 4G LTE lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS pun juga telah dihadirkan. Smartphone penerus seri LG G3 ini didukung memori internal berkapasitas 32 GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128 GB.

Soal performa, LG G4 White Gold Edition tetap mengandalkan spesifikasi mesin yang sama dengan versi standarnya di mana chispet yang digunakan adalah Snapdragon 808. Chipset kelas atas tersebut didukung oleh CPU Hexa-core serta RAM berkapasitas 3 GB. Baca juga Qualcomm Snapdragon 820 Resmi Diluncurkan dan Smartphone OS Windows Paling Sulit Diretas.

Top