Jefit, Aplikasi yang Bisa Jadi Personal Trainer Digital

Jefit, Aplikasi Gratis yang Bisa Berperan Sebagai Pemandu Fitness – Untuk kawan Begawei yang gemar dengan olahraga fitness, mungkin acapkali kesulitan dengan latihan yang akan dilakukan atau mungkin juga sering lupa berapa berat beban yang sudah diangkat, apalagi setelah beberapa waktu lamanya tidak sempat ke gym. Begitupun juga dengan pendatang baru di dunia fitness, yang biasanya masih bingung mengenai cara untuk membentuk otot yang baik, dimana biasanya kita sangat membutuhkan program fitness yang baik dari personal trainer berpengalaman.

Jefit, Aplikasi yang Bisa Jadi Personal Trainer Digital

Untuk menjawab permasalahan di atas, tidak perlu lagi khawatir. Pasalnya telah ada aplikasi gratis yang hadir untuk menjawab permasalahan yang jamak ditemui oleh pecandu fitness. Lewat aplikasi Jefit, kini pengguna bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk membantu membentuk otot tubuh atau sekedar olahraga ringan demi menjaga kesehatan. Aplikasi Jefit juga tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Hebatnya lagi, aplikasi Jefit juga bisa dimanfaatkan sebagai personal trainer yang berperan dalam pencatatan perkembangan tubuh kita. Misal mengenai progres angkut beban dari hari ini ke hari esok, semua akan tercatat pada Jefit. Pencatatan Jefit sangat vital dalam proses pembentukan otot tubuh kita, dimana beban bisa ditambahkan perhari sedikit demi sedikit karena jika beban yang diangkut per hari cenderung sama maka otot tidak akan terbentuk.

Jika personal trainer biasa mencatat dengan kertas, maka lewat Jefit kita bisa mencatat perkembangan tumbuh kembang otot secara digital. Di setiap minggu bahkan Jefit juga siap melaporkan hasil berupa data-data lengkap mengenai jumlah total beban yang pengguna angkat, jumlah latihan yang dilakukan, atau berapa banyak rekor baru yang berhasil dipecahkan. Hasil latihan ditampilkan dalam bentuk grafis garis, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengetahui perkembangan naik turunnya jumlah beban yang diangkat ketika latihan.

Selain itu uniknya Jefit juga bsia bertindak sebagai personal trainer pribadi yang menawarkan variasi program latihan setiap hari, dan juga bisa menjadi pemandu untuk persiapan turnamen olahraga yang diikuti oleh pengguna, lewat program yang terbagi menjadi tiga yaitu berdasarkan latihan otot, tingkat kemampuan, dan tujuan latihan. Baca juga Kombinasi Unsur Fesyen dan Teknologi Dikemas dalam 10 Jenis Busana Pintar dan Google Rencanakan Racik Chipset Sendiri untuk Smartphone Android.

Top