iPhone 7, Smartphone Apple Pertama dengan Sistem Anti Air

Generasi penerus iPhone 6s dan 6s Plus akan hadir dengan nama iPhone 7 – Belum lama ini Apple telah meluncurkan produk terbaru smartphone bernama iPhone seri 6s dan 6s plus. Walaupun harga dari kedua smartphone ini cukup mahal, tetapi tidak menyurutkan minat untuk membelinya. Hal ini terbukti dengan lakunya kedua smartphone ini di pasaran, khususnya untuk warna Rose Gold.

Generasi penerus iPhone 6s dan 6s Plus akan hadir dengan nama iPhone 7

Kabar terbaru, Apple akan merilis produk terbarunya lagi. Produk ini akan menjadi penerus dari iPhone seri 6s dan 6s plus. Apple akan memberi nama produk barunya ini dengan nama iPhone 7. Menurut WCCFtech, berbagai fitur menarik akan dihadirkan di dalam iPhone 7 dan akan dirilis pada tahun 2016.

iPhone 7 ini juga dikabarkan akan menggunakan chip terbaru. Selain itu yang tak kalah kerennya Apple akan mengusung fitur anti air. Fitur ini memang sudah umum digunakan oleh perusahaan smartphone lainnya dengan sistem operasi android. Tetapi untuk Apple sendiri, fitur anti air ini baru pertama kalinya diusung. Berbeda dengan produk Apple lainnya seperti wearable-nya, Apple Watch yang hanya tahan terhadap percikan air, iPhone 7 ini benar-benar tahan air dan akan menjadi perangkat pertama dengan fitur anti air.

Tidak hanya itu saja keunggulan yang akan diberikan oleh iPhone 7, karena smartphone ini juga akan memberikan RAM sebesar 3 GB. Sedangkan RAM dari iPhone 6s dan 6s Plus hanya 2 GB saja. Tetapi hal ini belum resmi benar tidaknya, karena dari pihak Apple sendiri belum ada yang menjawab seputar bocoran yang beredar ini. Apple masih merahasiakan kejutan apa yang akan mereka berikan untuk generasi iPhone terbaru.

Top