iPhone 6 Versi Mini Dipastikan Hadir Tahun Depan

Kehadiran iPhone 6 dengan Layar Kecil Semakin Tercium – Setelah beberapa kali diinformasikan mengenai peluncuran iPhone dengan layar mini, nampaknya Apple benar-benar telah mempersiapkan produk tersebut untuk model tahun 2016 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai rumor yang terus saja beredar mengenai perkembangan dari produk tersebut.

kehadiran-iphone-6-dengan-layar-kecil-semakin-tercium

Setelah beberapa informasi simpang siur yang memasuki ruang maya, kini berita terbaru datang dari sebuah blog asal negeri Sakura MAC Otakara yang merupakan salah satu blog terpercaya, telah membocorkan informasi mengenai produk Apple terbaru yang hingga saat ini memang belum resmi rilis.

Menurut informasi yang tertulis dalam blog tersebut berdasarkan lansiran dari KompasTekno, Jumat (20/11/2015), menyatakan bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino itu sebetulnya sudah mulai melakukan proses produksi dari iPhone versi mini yang memiliki layar berukuran 4.0 inci saja.

Meskipun hingga saat ini masih belum diketahui nama dari perangkat Apple tersebut, namun di dalam blog asal Jepang itu telah dikatakan bahwa mereka menyebutkan iPhone 6C, yang digadang-gadang akan membawakan perangkat dapur pacu dengan spesifikasi tinggi.

Bahkan menurut rangkuman dari KompasTekno yang melansir informasi pada laman Phone Arena, Rabu (18/11/2015) yang lalu, telah diketahui beberapa bocoran spesifikasi dari ponsel ini yaitu menggendong mesin A8, dimana chipset tersebut juga sama dengan yang digunakan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Selain itu, iPhone versi mini juga akan membawakan kamera FaceTime HD yang lebih baik, kemudian berbekal perangkat Bluetooth v4.1 dan WiFi 802.11 ac.

Apabila diperhatikan secara keseluruhan, ponsel ini merupakan generasi penerus dari iPhone 5s. Meskipun begitu masih belum diketahui apakah perangkat ini juga akan mengusung bodi bermaterial metal ataupun plastik.

Setelah beberapa waktu yang lalu, seorang peramal bernama Ming-Chi telah menyatakan bahwa Apple hendak meluncurkan produk dengan layar mini memang sedikit demi sedikit kebenaran tersebut mulai terbuka, namun memang ada beberapa informasi yang sedikit meleset dari perkiraan peramal tersebut.

Sebenarnya perusahaan Apple sendiri pernah meluncurkan produk dengan layar mini pada beberapa tahun silam. Namun baru-baru ini memang Apple berfokus pada produk dengan ukuran layar lebih besar seperti yang ada pada iPhone 6 dengan ukuran layar 4.7 inci. Baca juga Meitu V4, Wujudkan Foto Selfie dengan Kualitas Memukau dan iPhone Masa Depan Bakal Usung Teknologi Pelacak Pandangan Mata

Top