iPad Pro Sudah Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

iPad Pro Sudah Mulai Dijual Secara Online di Indonesia – Varian tablet terbaru buatan Apple, yakni iPad Pro ternyata sudah masuk ke Indonesia. Tablet berukuran jumbo itu pun juga sudah di jual untuk umum dengan stok terbatas di sebuah toko online terkemuka di Tanah Air. Hanya saja, saat ini yang dijual baru merupakan satu varian iPad Pro saja, yakni iPad Pro 128 GB WiFi plus Cellular 128 GB. Harga jualnya pun sangat tinggi, menyentuh angka Rp 15 jutaan. Seri iPad Pro yang dijual tersebut tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Silver.

ipad-pro-sudah-mulai-dijual-secara-online-di-indonesia

Lalu, bagaimana dengan garansi iPad Pro yang dijual secara online tersebut? Berdasarkan informasi yang Begawei dapatka dari laman toko online tersebut, garansi yang ditawarkan adalah garansi internasional. Artinya, garansi tersebut bukanlah garansi distributor resmi untuk Indonesia yang bekerjasama dengan Apple.

Seperti kita ketahui, iPad Pro hadir dengan layar sentuh yang cukup lebar, yakni 12,9 inci. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan Retina Display serta memiliki resolusi sebesar 2048 x 2732 piksel dengan kerapatan layar mencapau 265 piksel per inci. Layar yang digunakan pada iPad Pro ini merupakan layar seri Apple iPad yang paling lebar yang pernah ada. Layar tablet terbaru dari Apple ini pun juga sudah didukung oleh lapisan antigores dan anti-reflektif untuk meningkatkan kenyamanan, serta mendukung stylus pen yang disebut dengan Apple Pencil.

Penggunaan Apple Pencil sendiri memang sedikit “kontroversial” karena dinilai telah mengingkari idealisme mendiang Steve Jobs yang memang tak menyukai pena sejenis Stylus Pen pada tablet Samsung Galaxy Tab tersebut. Pena tersebut bisa digunakan pengguna untuk menggambar, membuat sketsa, menggambar di dokumen, email, menambah catatan pada dokumen, dan banyak lagi. Apple sendiri telah menggandeng Microsoft untuk menghadirkan Office yang telah dioptimasi untuk iPad Pro dan kompatibel dengan Apple Pencil.

iPad Pro pun juga dibekali dengan duet kamera 8 MP serta 1.2 MP. Tablet ini juga didukung oleh speaker stereo yang siap memanjakan telinga pengguna. Soal performa, iPad Pro diklaim memiliki kemampuan akses 90 persen lebih cepat berkat prosesor Apple A9X yang didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB. Baca juga CEO Apple Sebut iPad Pro Adalah Pengganti PC dan Apple Terima Kritikan Pedas Terkait Penggunaan Apple Pencil pada iPad Pro.

Top