Intip ZTE, Benarkah Punya Smartphone Baru?

ZTE Blade L6 Disebut-sebut Sebagai Smartphone Terbaru yang Siap Diperkenalkan – Kehadiran ponsel terbaru dari vendor asal negeri Tirai Bambu, ZTE telah mulai terdengar. Hal tersebut dibuktikan dengan kabar bahwa ZTE telah menyambangi lembaga sertifikasi perangkat di Amerika Federal Communication Commision (FCC).

zte-blade-l6-disebut-sebut-sebagai-smartphone-terbaru-yang-siap-diperkenalkan

Perangkat yang diinformasikan akan menjadi produk terbaru smartphone besutan ZTE, diketahui memiliki nama Blade L6. Hal tersebut juga telah dibuktikan dengan gambar yang telah terungkap dari FCC.

Dari keterangan yang tertulis pada Phone Arena dan dirangkum dari techno.okezone, Rabu (03/11/2015) menunjukkan bahwa smartphone ini akan mengusung layar yang membentang seluas 5 inci. Kemudian akan diperkuat dengan perangkat kamera yang memiliki fitur LED flash juga kamera depan.

Dibekali baterai berkapasitas 2.200 mAh dan juga konektivitas jaringan 4G LTE serta perangkat WiFi dan Bluetooth menjadi media konektivitas yang akan disematkan pada ponsel ini. Sebagai fitur tambahan, Blade L6 juga akan dibekali dengan slot microSD.

Untuk segmentasi, masih belum diketahui dengan pasti nantinya ponsel ini akan mengisi pasaran pada jajaran segmentasi kelas yang mana. Namun, tentunya Blade L6 ini diprediksi akan menjadi pendatang baru yang akan mampu bersaing di pasaran Indonesia. Mengingat untuk pangsa pasar Tanah Air, ZTE telah memiliki porsi yang cukup besar. Hal ini telah terbukti dari beberapa produk yang telah beredar seperti ZTE Nubia Z58, ZTE grand S II, ZTE grands S Flex, dan juga ZTE grand X Pro.

Terakhir kali, adalah ZTE Blade S6 yang merupakan smartphone terbaru yang mengusung desain mirip iPhone 6.

Informasi sekilas juga telah menerangkan bahwa ponsel Blade L6 ini juga akan dihadirkan dengan berbagai fitur fungsional yang akan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pengguna.

Pada sektor kamera, kabarnya dipersenjatai oleh perangkat kamera berukuran 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan.

Untuk sasaran pangsa pasar beredarnya ZTE Blade L6 ini juga masih belum ada keterangan secara pasti. Ataukah nantinya ponsel ini akan beredar secara lokal ataupun akan dipasarkan secara global. Baca juga Samsung Segera Pasarkan Seri Samsung Z3 ke 11 Negara Setelah Kawasan Asia Selatan dan Android 6.0 Marshmallow Segera Sambangi HTC One M8

Top