Instagram Hadirkan Fitur 2 Akun dalam 1 Perangkat

Fitur Baru Instagram Bisa Membuka Lebih dari Satu Akun – Kabar gembira bagi pengguna Instagram. Aplikasi yang saat ini ramai digunakan baikĀ pribadi maupun bisnis online ini kabarnya akan merilis fitur barunya yaitu bisa membuka beberapa akun sekaligus dalam satu perangkat. pembaharuan tersebut jelas disambut antusias bagi pengguna instagram yang memiliki akun lebih dari satu, pasalnya kita bisa berpindah-pindah akun satu dengan akun lainnya dengan cepat tanpa harus logout dan login kembali. Hal ini mirip dengan fitur yang dimiliki aplikasi twitter untuk ponsel android.

Fitur Baru Instagram Bisa Membuka Lebih dari Satu Akun

Bagi pengguna instagram yang memiliki usaha jual online misalnya, fitur ini sangat berguna. Mereka bisa sekaligus login untuk akun pribadi dan akun jualan secara bersamaan. Selain itu dengan fitur baru yang dimiliki instagram ini, kita juga bisa membuat beberapa akun jualan di instagram sehingga bisa meningkatkan hasil penjualan.

Aplikasi instagram terbaru ini bisa dinikmati dengan cara mengunduh aplikasi instagram veri 7.12.0 melalui tautan berikut iniĀ (APK Mirror) atau bisa mendaftarkan diri ke program pengujian versi Beta pada Instagram di Play Store. Sampai saat ini belum jelas kapan akan diresmikannya instgram versi terbarunya ini untuk versi publiknya. Sebelumnya untuk instagram di iOS, Windows maupun Android sudah menyediakan aplikasi instagram untuk beberapa akun, tetapi masih saja muncul kelemahannya seperti tidak bisa mengunggah foto dan hanya bisa memantau linimasa instagram saja.

Setelah aplikasi instagram versi 7.12.0 terunduh dan terinstall, kamu bisa pergi ke pengaturan dan gulir ke bawah. Di sana akan ada pilihan baru Add Account yang letakknya di bawah tombol Cancel Search History. Pengguna dapat beralih antara akun satu dengan akun lainnya di halaman profil mereka. Saat sign-off, kamu bisa menutup kedua akun terbuka dalam waktu yang sama, atau bisa juga membiarkan salah satunya aktif.

Instagram dalam waktu dekat ini melalui blog resminya menginformasikan akan melakukan bersih-bersih dengan meninjau ulang semua aplikasi yang menggunakan API mereka. Ke depannya instagram hanya memperbolehkan aplikasi pengolahan foto dan jenis aplikasi yang hanya menarik kumpulan foto yang diposting pengguna bukan menarik fees foto yang diikuti pengguna.

 

 

 

Top