Instagram Hadiahkan Fitur Multi Akun Buat Pengguna!

Instagram pada Android Tengah Uji Coba Penambahan Fitur Multi Akun –  Siapa yang belum mengenal Instagram? Ya, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi media sosial untuk berbagi foto. Hampir seluruh pengguna ponsel pintar menggunakan aplikasi ini, baik di Andoroid maupun iOS. Kali ini Instagra dikabarkan tengah melakukan uji coba terhadap penambahan fitur multi akun. Nantinya, hasil uji coba tersebut akan menjadi penentu terhadap penambahan fitur yang akan dilakukan.

instagram-pada-android-tengah-uji-coba-penambahan-fitur-multi-akun

Namun, aplikasi media sosial berbagi foto ini hanya tengah melakukan uji coba multi akun terhadap instagram yang terinstall pada sistem operasi Android saja. Berdasarkan laporan dari Mashable.com yang dilansir dari halaman tekno.tempo, Selasa (01/12/2015) juga mengatakan bahwa fitur tambahan pada uji coba ini akan muncul secara terbatas pada beberapa pengguna Android yang memiliki aplikasi Instagram versi beta.

Informasi terkait hal ini pertama kalinya dibocorkan oleh sebuah akun twitter @fro_rogue. Pada akun tersebut si pemilik mengedarkan video yang menggambarkan aplikasi Instagram dengan fitur multi akun. Fitur tersebut nantinya akan memberikan penawaran terhadap pengguna untuk menggunakan fitur tambahan untuk aplikasi Instagram pada Android.

Namun, rupanya hingga saat ini pihak Instagram sendiri masih belum angkat bicara apapun. Apakah info tersebut benar atau tidak.

Memang telah diketahui bahwa sebelumnya baik Instagram atau Facebook telah sering kali melakukan uji coba terhadap perangkat Android untuk sebelumnya. Baru setelah itu melakukan hal serupa terhadp perangkat iOS.

Namun, meskipun nantinya Instagram akan memiliki fitur multi akun, informasi lanjutan yang beredar bahwa perusahaan akan tetap membatasi aplikasi ketiga untuk mengakses Instagram sebagai langkah  untuk mengakses akun kedua.

Pembatasan tersebut akan mulai diberlakukan terhitung mulai bulan Juni 2016. Karena memang jika diperhatikan, sekarang telah banyak pengguna Instagram yang menggunakan aplikasi ketiga untuk bisa mendapatkan atau bisa menjalankanh aplikasi kedua atau lebih.

Karena memang beberapa pengguna kini bisa memiliki lebih dari satu akun, terutama bagi mereka yang mengelola sebuah perusahaan atau marketing yang mengharuskan untuk menggunakan sosial media untuk memasarkan produk. Maka kebutuhan multi akun ini memang sangat diinginkan oleh pihak-pihak tersebut. Baca juga Fitur Baru Instagram Bisa Membuka Lebih dari Satu Akun  dan Fujitsu Perkenalkan Software Penyimpan Data Secara Digital

Top