HTC Luncurkan Ponsel Murahnya One M9

HTC akan meluncurkan varian baru dari One M9 dengan harga lebih murah – Setelah meluncurkan produk One M9, HTC dikabarkan akan kembali meluncurkan produk terbarunya yang tak kalah dengan One M9. Produk ini lebih murah jika dibandingkan dengan One M9, hal ini diimbangi dengan spesifikasi yang sedikit menurun. Kalau One M9 didukung dengan Snapdragon 810, produk baru yang sering disebut versi murahnya One M9 ini hanya menggunakan prosesor 64-bit octacore dari MediaTek dengan kecepatan 2,2 GHz.

HTC akan meluncurkan varian baru dari One M9 dengan harga lebih murah

HTC memberi nama ponsel ini dengan sebutan “One M9(s)” karena kemiripannya dengan produk One M9. Ponsel ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Sedangkan untuk One M9 sendiri kameranya 20 megapiksel. Selain itu HTC juga membedakan RAM yang dimiliki One M9(s) dengan One M9. Jika One M9 memiliki RAM 3GB, ponsel One M9(s) ini hanya mempunyai RAM 2 GB.

HTC memberi keunggulan pada ponsel One M9(s) dengan menyematkan pelindung safir pada kamera utamanya agar tidak mudah terkena goresan. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel versi murahnya One M9.

Spesifikasi lain yang diberikan ponsel One M9(s) ini yaitu memiliki media penyimpanan internal sebesar 16 GB, layarnya didukung dengan layar Full HD 5 inci, serta baterainya berkapasitas 2.840 mAH. Untuk konektivitas yang ditawarkan adalah NFC. Tidak hanya itu saja, HTC juga memberi slot microSD untuk memori eksternal.

Masalah harga, HTC memberikan harga lebih murah jika dibandingkan dengan ponsel One M9 yang spesifikasinya di atasnya. Untuk One M9(s) ini dibandrol dengan harga Rp 5,3 Jutaan, sedangkan One M9 seperti yang sudah diketahui dibandrol dengan harga Rp 7,8 Jutaan. Sayangnya, ponsel versi murahnya one M9 ini belum masuk ke Indonesia, belum jelas kedatangannya ke Indonesia karena baru dipasarkan khusus untuk daerah pasar Taiwan pada akhir minggu ini.

 

 

Top