Hadirkan RAM 3 GB, Axioo Tantang Samsung dan Zenfone

Axioo Venge X Siap Gebrak Pasaran dengan 3GB RAM – Setelah terbilang cukup lama Axioo tak terlihat dengan produk barunya, kali ini nampaknya Axioo kembali hadir meramaikan pasar smartphone yang membawakan spesifikasi unggul dengan harga terjangkau. Samrtphone Android yang mengusung RAM 3 GB akan segera dihadirkan oleh vendor lokal tersebut siap bersaing dengan produk-produk luar negeri. Ponsel besutan Axioo ini diberi nama dengan Venge X.

axioo-venge-x-siap-gebrak-pasaran-dengan-3-gb-ram

Bersaing dengan produk-produk Tanah Air seperti Mito, Advan dan Evercoss tentu saja smartphone ini tergolong yang paling tangguh, karena keberadaan komponen yang tersusun justru siap untuk menantang produk  dari vendor ternama seperti Samsung. Rupanya Axioo berani membuktikan bahwa brand lokal juga tetap memiliki ponsel dengan segmentasi kelas atas.

Untuk membuktikan bahwa hal itu bukan sekedar wacana, Axioo juga membandingkan performa kerja dari Venge X dengan sejumlah ponsel impor ternama yang memiliki spesifikasi setara, yaitu dengan ponsel yang berbekal processor 64 bit seperti Samsung Galaxy A7, Asus Zenfone Selfie, serta Oppo R7.

Apabila pada ponsel-ponsel yang menjadi perbandingan tersebut membawakan chipset Snapdragon 615 dengan kekuatan processor quad-core 1.5 GHz produksi dari Qualcomm, maka Axioo Venge X membawakan chipset MediaTek MT6753 yang bertenaga processor  Octa-core 1.3 GHz.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Kompas Tekno, Jumat (27/11/2015), Axioo Venge X telah melakukan pengujian dari AnTuTu dan mendapatkan skor yang lebih baik dibandingkan dengan Galaxy A7, Zenfone Selfie, serta Oppo R7. Begitulah yang diungkapkan oleh Samuel Lawrence, selaku CEO dan Founder Axioo dalam acara peluncurannya di Jakarta.

Pada pengujian tersebut, Axioo Venge  X mampu meraih skor 34.488, yang mengungguli para pesaingnya yaitu Galaxy A7 dengan skor 31.436, serta Zendone Selfie dan Oppo R7 yang menempati posisi ketiga dan keempat dengan skor masing-masing 30.913 dan 28.313.

Selain itu, Venge X juga mengusung layar yang cukup luas yaitu 5.5 inci dengan resollusi HD 1.2080 x 720 pixles dengan kerapatan 267 ppi. Dilengkapi RAM 3 GB dan kapasitas daya baterai 3.000 mAh.

Ponsel terbaru dari Axioo ini akan turun ke pasaran mulai bulan Desember mendatang engan label harga Rp 3,3 jutaan. Baca juga Pepsi resmi kelurkan ponsel yang diberi nama Pepsi P1 dan Generasi penerus iPhone 6s dan 6s Plus akan hadir dengan nama iPhone 7

Top