Dua iPhone Baru Bakal Rilis Tahun Depan?

Analis Prediksi Tahun Depan Apple akan Rilis Dua iPhone Barunya – Setelah dua iPhone terbaru rilis dan cukup menuai kesuksesan sebagai smartphone terlaris nomor dua di dunia, nampaknya ambisi Apple untuk terus menjejali persaingan pasar menjadi semakin getol. Pasalnya, seorang analis ternama dari KGI, Ming-Chi Kuo telah membeberkan terciumnya informasi mengenai produk iPhone yang akan dilahirkan pada tahun 2016 mendatang.

analis-prediksi-tahun-depan-apple-akan-rilis-dua-iphone-barunya

Ming-Chi mengungkap bahwa menurut prediksinya, kemungkinan Apple akan merilis dua jenis iPhone terbarunya di tahun depan. iPhone model terbaru ini akan dirilis dua kali dalam waktu yang berbeda. Menurutnya, iPhone yang pertama akan dihadirkan sebagai pembuka di awal tahun 2016. Hanya saja untuk jadwal pastinya masih belum ada kepastian. Sementara untuk iPhone terbaru yang kedua akan rilis disekitar bulan September menjelang periode tutup tahun seperti siklus rilisnya produk-produk Apple selama ini.

Sebagai seorang analis yang telah memiliki nama besar, Ming-Chi memang selama ini telah dikenal sebagai analis yang cukup  tepat dan akurat dalam memprediksi produk-produk iPhone. Untuk itulah, setiap prediksi ataupun spekulasi yang diberikan oleh dirinya cukup mengundang perhatian dari masyarakat.

Berdasarkan laporan Trusted Review yang dikutip dari halaman Viva Teknologi, Kamis (05/11/2015), dikatakan bahwa Ming-Chi telah mengklaim Apple di awal tahun 2016 mendatang akan merilis iPhone yang mengusung layar 4 inci. Menurutnya, konsep model layar 4 iPhone 4 inci ini menyerupai model dari iPhone 5S yang telah diluncurkan tahun 2013 lalu.

Apabila hal tersebut nantinya terbukti benar, momen ini akan menjadi pertama kalinya Apple kembali merilis iPhone 4 inci. Sebab, seperti Kita ketahui bahwa penerus dari iPhone 5S yaitu seri iPhone 6 dan seri 6S dihadirkan dengan layar 4,7 inci bahkan lebih.

Informasi lain yang terkait, bahwa iPhone yang hendak rilis awal tahun tersebut akan ditanamkan processor A9, chip yang serupa dengan iPhone 6S.

Kemudian Ming-Chi menambhakan, fitur yang tidak akan disematkan pada iPhone terbaru dengan layar 4 inci tersebut adalah fitur 3D Touch. Kemudian sang Analis juga menegaskan bahwa model iPhone 4 inci ini bukanlah iPhone  model murah berbahan plastik seperti iPhone seri 5C. Baca juga ZUK Luncurkan ZUK Z1 Edisi Spesial degan Casing Terbuat dari Kayu Oak dan ZTE Blade L6 Disebut-sebut Sebagai Smartphone Terbaru yang Siap Diperkenalkan

 

Top