Dapatkan Zenfone 2 Deluxe Edisi Spesial Cuma Rp 5 Jutaan!

Edisi Khusus Asus Zenfone 2 Deluxe Dilego Rp 5 Jutaan – Peluncuran smartphone terbaru dari Asus kini semakin tercium. Kali ini, kabarnya Asus akan segera merilis sebuah ponsel pintar edisi khusus yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe. Hadirnya produk Asus terbaru ini disebut-sebut sebagai edisi spesial. Mengapa?

edisi-khusus-asus-zenfone-2-deluxe-dilego-rp-5-jutaan

Untuk ponsel pintar besutan Asus yang baru akan dirilis ini dikabarkan membawa kapasitas memori internal super luas yang mencapai kapasitas 128 GB. Smartphone yang telah diumumkan sejak bulan Agsutus 2015 lalu memang telah digadang-gadang sebagai produk andalan Asus yang membawakan spesifikasi premium  dan super gahar.

Zenfone 2 Deluxe Edisi Spesial ini akan membawakan nomor seri ZE551ML yang akan diberikan sentuhan khusus untuk mempercantik dengan aksesoris back cover atau penutup casing bagian belakang dengan pola yang cukup unik. Pola yang diciptakan tersebut akan memberikan kesan dua buah kombinasi yaitu tampak seperti kristal dan sebuah lagi tampak seperti sebuah tikar.

Sementara untuk desain antar muka, juga dibekali degan sentuhan tampilan yang lebih gres dari bagian ikon, wallpaper, serta grafis dengan model yang baru juga.

Selain storage yang super luas, untuk spesifikasi lain yang dibawakan masih setara dengan Zenfone 2, yang didukung dengan kinerja dari processor Intel Atom Z5380 dengan kapasitas RAM 4 GB. Kemudian, smartphone dengan layar 5.5 inci ini telah membawakan resolusi layar Full HD juga disemati dengan perangkat kamera utama 13 MP.

Dengan konektivitas jaringan 4G LTE yang dibawakan, ponsel ini dibekali dengan pasokan daya baterai yang cukup kuat yaitu 3.000 mAh.

Untuk mendapatkan ponsel Asus Zenfone 2 Deluxe Edisi Spesial ini, calon konsumen harus mengeluarkan kocek sebesar USD399 atau apabila dikonversi dalam mata uang rupiah sebesar Rp5,4 jutaan.

Harga yang dilego ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Asus Zenfone 2, namun dengan sentuhan seni yang diberikan pada casing bagian belakang yang cukup unik dan spesial, tentu saja akan membawakan kesan tersendiri yang spesial dan tidak dimiliki oleh ponsel lainnya. Karena disitulah letak spesial dari ponsel terbaru besutan Asus ini. Baca juga Xiaomi Siap Gebrak Pasar Smartphone Afrika Akhir Bulan November 2015 dan Motorola Moto X Force Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 10,4 Juta

 

Top