Wow, Smartphone Ini Tahan dengan Bor Elektrik!

VKWorld Luncurkan Smartphone yang Bisa Jadi Martil dan Tahan dengan Bor Elektrik – Perkembangan teknologi smartphone memang semakin maju dan canggih. Jika saat ini sedang ngetren ponsel pintar yang memiliki sertifikasi tahan air dan debu, maka perusahaan asal Tiongkok, VKWorld, menaikkan standar daya tahan smartphone ke level berikutnya. Ya, VKWorld baru-baru ini meluncurkan unit smartphone yang bisa jadi martil dan tahan dengan bor elektrik. Wow!

vkworld-luncurkan-smartphone-yang-bisa-jadi-martil-dan-tahan-dengan-bor-elektrik

Ponsel cerdas dengan kekuatan fisik luar biasa tersebut diberi nama VK700X. Saking kuatnya fisik VK700X, smartphone tersebut bisa digunakan untuk memecah benda yang sangat keras.

Dalam video yang dirilis oleh VKWorld, terlihat bahwa ponsel pintar VK700X bisa digunakan sebagai martil untuk memecahkan kacang kenari yang kita kenal memiliki kulit luar yang sangat keras. Kacang kenari memang memiliki kulit yang sangat keras. Bahkan dengan tangan kosong kita bakal kesulitan untuk membukanya. Namun VK700X mampu memecahkan kulit kacang tersebut dengan membenturkan bagian layarnya ke kacang kenari tersebut.

Seperti dilansir juga oleh Coolsmartphone pada Senin (26/10), VK700X memiiliki layar kaca lengkung 3.0D Gorilla Glass 3 yang dikenal memang sangat kuat dan tangguh. Dalam video tersebut, diperlihatkan juga bagaimana smartphone VK700X bisa tahan terhadap mesin bor listrik. Saking kuatnya layar pada smartphone tersebut, bahkan bor elektrik pun tidak sanggup menembus layarnya. Kekuatan fisik posnel pintar VK700X ini tentu saja sangat mencengangkan, karena sebuah smartphone yang notabene bukan smartphone flagship mampu tahan terhadap benda tajam.

Selain memiliki kekuatan layar yang super tangguh, VK700X pun juga dibekali dengan spesifikasi internal yang tak kalah menarik. VKWorld mengusung chipset MediaTek MT6580 yang didukung oleh prosesor Qua-core 1.5 GHz. Tak lupa pula kartu pengolah grafis GPU Mali 400 serta RAM 1 GB dan memori internal seluas 64 GB.

Sedangkan untuk sektor fotografinya, VK700X memiliki kamera utama berkekuatan 8 MP dan didukung oleh kamera depan 5 MP. Smartphoen ini berjalan pada operasi Android Lollipop 5.1 yang dikenal sangat ringan. Namun sayangnya, smartphone terbaru buatan VKWorld ini belum mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE dan masih sebatas WCDMA/GSM.

Lebih menarik lagi, ternyata smartphone berkekuatan fisik super seperti VK700X ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Harga VK700X ini hanya USD59 atau sekitar Rp 800 ribuan. Wow! Murah banget kan?! Baca juga LG V10 Belum Mampu Meraih 10 Smartphone Terlaris dan Sony Resmi Buka Pemesanan Seri Xperia Z5 Dual.

Top