Wow, Lumia 950 & 950 XL Dibekali Kamera Tiga LED

Ponsel Lumia 950 & 950 XL Akan Hadir dengan Kamera Tiga LED – Dari berbagai jenis dan varian ponsel pintar memang semuanya saling berlomba dan bersaing di pasaran untuk menarik banyak peminat dengan memberikan aneka macam keunggulan yang berbeda sebagai jurus pamungkasnya.

ponsel-lumia-950-&-950-xl-akan-hadir-dengan-kamera-tiga-led

Kini, sebuah ponsel pintar flagship yang baru saja akan lahir dikabarkan membawakan sebuah keunikan yang belum dimiliki oleh ponsel pintar lainnya yaitu smartphone Lumia 950 dan 950 XL yang merupakan ponsel pintar besutan Microsoft.

Ponsel tersebut dikabarkan akan membawakan keunikan berupa kamera utama yang berada di bagian belakang ponsel yang disemati dengan tiga buah lampu LED flash yang tentunya akan membuat pencahayaan yang sangat sempurna pada hasil jepretan.

Melalui beberapa gambar yang terdokumentasi pada halaman Phone Arena, yang menggambarkan bahwa prototype dari smartphone tersebut tersebut terlihat menggunakan tiga buah dukungan lampu LED pada kamera bagian belakang.

Samartphone yang dikabarkan akan mengusung tiga buah lampu LED flash pada kamera utamanya ini, terbilang memang masih sangat jarang. Karena pada umumnya smartphone paling banyak akan menyematkan LED flash sebanyak dua buah. Seperti yang terdapat pada smartphone sekelas Xperis C3, Huawei  Honor Bee, Xiaomi Mi4i, dan beberapa ponsel terkenal lainnya.

Dengan disemati jumlah lampu LED Flash pada kamera tersebut, fungsi utamanya bukan lain adalah untuk menghasilkan gambar yang tetap bagus dan berkualitas tinggi meskipun diambil pada lokasi yang sangat minim pencahayaan.

Namun, selain sebagai pencahayaan, ada juga fungsi lain yaitu seperti pada smartphone lain pada umumnya penerapan LEDFlash ini juga untuk membuat hasil tangkapan gambar terlihat lebih alami dan natural. Hal ini dikarenakan pada sebuah lampu LED mampu berfungsi untuk memancarkan sebuah cahaya putih agar foto lebih terang serta sebuahnya lagi memberikan warna cahaya kekuningan untuk membuat warna seperti warna kulit menjadi lebih natural.

Memang belum ada penjelasan secara detail terkait kedua ponsel tersebut terutama pada fungsi dari triple LED yang disematkan itu. Namun, kedua ponsel tersebut juga menurut berita kemungkinan akan mulai diperkenalkan pada Selasa mendatang dalam sebuah event gelaran Microsoft di New Yor City. Baca juga Tes Uji Kekuatan iPhone 6s dan 6s Plus Hancur pada Tendangan Pertama dan Sharp Siapkan Smartphone Terbaru dengan Kekuatan RAM 3 GB dan Layar FHD  

Top