Wickedleak Wammy Titan 5, Smartphone Layar Lebar dengan Baterai Besar

Wickedleak Wammy Titan 5 Hadir Untuk Penggemar Smartphone Berlayar Lebar – Tren smartphone berlayar lebar dengan kekuatan baterai yang besar semakin menjamur di dunia gadget. Baru-baru ini Wickedleak meluncurkan unit ponsel cerdas dengan bentangan layar yang sangat luas serta memiliki baterai dengan daya yang cukup besar. Smartphone terbaru itu adalah Wickedleak Wammy Titan 5 yang sudah dipasarkan di India dengan harga INR 15.000, atau sekitar Rp 3,1 jutaan.

wickedleak-wammy-titan-5-hadir-untuk-penggemar-smartphone-berlayar-lebar

Wickedleak Wammy Titan 5 membawa keunggulan pada bagian visual di mana ukuran layarnya adalah 5.5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Wickedleak Wammy Titan 5 mengusung jenis layar IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang disertai dengan kemampuan multitouch sangat responsif.

Selain ukuran layarnya yang cukup luas, Wickedleak Wammy Titan 5 juga dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar, mencapai 4.165 mAh. Dengan bekal baterai berkapasitas sangat besar, smartphone ini akan menawarkan daya tahan atau masa pakai di atas rata-rata. Jika digunakan secara normal, Wickedleak Wammy Titan 5 akan mampu bertahan hingga 1,5 hari pemakaian.

Untuk urusan kinerja, Wickedleak Wammy Titan 5 dibekali dengan chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor Octa-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-bit. Selain itu, ponsel pintar yang satu ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB serta kartu pengolah grafis atau GPU jenis Mali-T720MP3.

Tak hanya menyajikan performa yang tangguh saja, Wickedleak Wammy Titan 5 pun juga dibekali dengan duet kamera yang memiliki kualitas sangat baik. Sebagai kamera utama, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 13 MP. Sementara untuk kamera sekunder, Wickedleak Wammy Titan 5 dipersenjatai dengan kamera berukuran 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie atau melakukan panggilan video call.

Ponsel pintar Wickedleak Wammy Titan 5 ini juga dibekali dengan memori internal seluas 16 GB yang masih didukung oleh slot memori eksternal hingga 32 GB. Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan telah dilengkapi pula dengan fitur-fitur pendukung seperti dual SIM, Bluetooth, WiFi, jaringan 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Sebagai informasi, Wickedleak merupakan perusahaan asal Tiongkok dan mereka memilih India sebagai negara pertama untuk pemasaran smartphone Wickedleak Wammy Titan 5. Baca juga Samsung Galaxy S7 Bakal Ditenagai Tiga Jenis Prosesor dan Doogee X5 Pro Smartphone Murah Meriah dengan Fitur Premium.

Top