Tak Mau Kalah Saing, Sharp Siapkan Smartphone Baru

Sharp Siapkan Smartphone Terbaru dengan Kekuatan RAM 3 GB dan Layar FHD – Perusahaan elektronik asal Jepang, Sharp, nampaknya juga tak mau ketinggalan dalam menghadirkan produk-produk smartphone terbaru. Setelah terakhir kali merilis seri Aquos Crystal, kali ini Sharp dikabarkan telah mempersiapkan seri lanjutannya.

sharp-siapkan-smartphone-terbaru-dengan-kekuatan-ram-3-gb-dan-layar-fhd

Seperti dilansir oleh Phone Arena pada Jumat (2/10), kali ini Sharp menyiapkan senjata baru, sebuah smartphone yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 808. Prosesor tersebut memiliki CPU Hexa-core yang mampu berpacu pada kecepatan 1.8 GHz. Model baru smartphone racikan vendor asal Negeri Maahari Terbit itu bernama Sharp Aquos Zeta.

Sharp Aquos Zeta in dibekali dengan layar berukuran 5.3 inci yang sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4. Layar tersebut merupakan layar jenis Full HD dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Smartphone terbaru dari Sharp ini memiliki memori internal seluas 32 GB dan RAM 3 GB.

Perangkat terbaru buatan Sharp tersebut juga dibekali dengan fitur fingerprint sensor sebagai fitur pengamanannya. Sementara kemampuan kamera, ponsel ini memiliki resolusi 13.1 MP pada bagian belakang yang telah dibekali dengan teknologi lensa f/1.9 lengkap dengan fitur autofocus. Adapun di bagian depan, terdapat kamera sekunder yang memiliki resolusi 8 MP, yang dapat digunakan untuk berselfie dan merekam video.

Selain dibekali dengan berbagai komponen kelas atas, Sharp Aquos Zeta juga memiliki sertifikasi IP 55/58, yang memungkinkannya tahan terhadap air dan debu. Sedangkan untuk suplai dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Sharp Aquos Zeta sendiri akan berjalan pada sistem operasi OS Android Lollipop. Smartphone ini juga telah didukung oleh teknologi jaringan data 4G LTE.

Seri smartphone Aquos Zeta ini akan menjadi produk berikutnya setelah Aquos Crystal. Seperti kita tahu, Sharp Aquos Crystal merupakan unit gadget pertama buatan Sharp yang dihadirkan di Indonesia. Sharp Aquos Crystal hadir dengan konsep frameless. Smartphone tersebut memiliki layar LCD tanpa bingkai yang membuat tampilan layar tampak luas.

Kala pertama kali diluncurkan, Sharp Aquos Crystal dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,9 jutaan. Meski Sharp bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia smartphone, namun dengan pengalaman menghadirkan produk-produk TV canggih, nampaknya perusahaan asal Jepang itu bisa berharap banyak pada smartphone terbarunya ini. Baca juga 3.000 Unit Infinix Hot 2 Ludes dalam Satu Jam dan Google Now, Sistem Google Untuk Menerima Perintah Saat Offline.

Top