Tak Hanya Acer, Kini Giliran Alcatel Kepincut Windows 10

Magnet Windows 10 Turut Tarik Ketertarikan Alcatel – Belum lama ini, Windows telah merilis sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10 yang mulai diterapkan pada perangkat mobile. Hal inilah yang menciptakan medan magnet yang cukup besar bagi vendor-vendor ternama untuk turut merasakan seperti apa kehebatan sistem operasi terbaru itu.

magnet-windows-10-turut-tarik-ketertarikan-alcatel

Setelah diketahui, ponsel terbaru besutan Microsoft yang telah menerapkan sistem operasi Windows 10 tersebut, kemudian vendor Acer juga mengikuti jejaknya dengan memproduksi ponsel pintar terbarunya dengan sistem operasi tersebut pada Acer Jade Primo. Kali ini berita lanjutan yang terdengar adalah bahwa Alcatel juga telah kepincut ingin merasakan juga sistem operasi terbaru itu.

Pada bulan September lalu, memang telah terdengar bahwa Alcatel memang tengah merencanakan hendak memproduksi perangkat ponsel pintarnya dengan sistem operasi windows dan nampaknya rencana tersebut memang akan segera terwujud melalui produk yang diberi nama Alcatel OneTouch Fierce XL. Perangkat inilah yang akan menjadi perangkat pertama Alcatel yang megenyam Windows 10 sebagai sistem operasinya.

Menurut rangkuman yang dilansir dari halaman techno.okezone, Senin (19/10/2015), bahwa telah ada beberapa gambar yang tersiar melalui akun @evleaks. Namun, pernyataan tersebut juga diiringi dengan sisi unik dari ponsel tersebut. Bahwa nantinya Alcatel bukan hanya akan mengeluarkan produk Alcatel OneTouch Fierce XL yang menggunakan versi Windows10 tetapi juga tetap memberikan versi Android.

Untuk spesifikasi sendiri, ponsel pintar ini meliputi layar yang mengusung ukuran 5.5 inci dengan rsolusi 720 pixel. Kemudian dapur pacu akan digenjot oleh processor Quad-core Snapdragon 210, serta menjalankan konektivitas  LTE dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB.

Ya, ponsel pintar ini akan dirancanng sebagai ponsel Windows 10 kelas entry level. Sementara untuk sektor kamera sendiri, pada perangkat tersebut telah disematkan kamera berukuran 8 MP dan 2 MP. Lalu, dikabarkan juga bahwa perangkat Alcatel inilah yang pertama kali dirilis melalui operator T-Mobile di Amerika Serikat.

Masih penasaran dengan produk ini nantinya akan menampilkan wujud dan performa seperti apa? Nantikan saja waktu rilisnya secara resmi yang akan dilakukan dalam waktu dekat! Baca juga Microsoft Tarik Unit Demo Smartphone Lumia 950 XL dari Toko Resmi Microsoft Store dan Smartphone Windows 10 Acer Bisa Menjadi PC – Beberapa waktu lalu 

Top