Satu Jam Dijual di Lazada, 3.000 Unit Infinix Hot 2 Habis Tak Tersisa

3.000 Unit Infinix Hot 2 Ludes dalam Satu Jam – Dewasa ini penjualan melalui Flash Sale lebih moncer daripada penjualan offline. Hal ini terbukti dengan beberapa produsen smartphone yang lebih memilih penjualan lewat Flash Sale, termasuk vendor smartphone Infinix yang menyampaikan kabar penjualan salah satu produknya yang laku keras di Indonesia.

Satu Jam Dijual di Lazada 3000 Unit Infinix Hot 2 Habis Terjual

Produk dari Infinix tersebut ialah Infinix Hot 2 yang resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 28 september 2015 kemarin. Lalu pada tanggal 29 September Infinix membuka pre-order lewat perusahaan e-commerce Lazada. Ternyata apa yang dilakukan Infinix tidak sia-sia, karena respon masyarakat untuk penjualan Infinix Hot 2 sangat luar biasa.

“Tiga ribu unit dalam waktu satu jam. Ini merupakan pencapaian yang bagus untuk sistem penjualan pemesanan di awal atau preorder,” ujar Marcia Sun, selaku Country Manager Infinix Indonesia, dalam keterangannya, dikutip dari Vivanews, Sabtu (3/10/2015).

Hal serupa juga diungkapkan oleh petinggi Infinix Indonesia, Anis Thoha Mansyur yang mengatakan jika tahap awal penjualan Infinix Hot 2 termasuk sukses besar. Apalagi saat ini Infinix Hot 2 adalah smartphone yang sudah didukung dengan Android One Program.

Android One Program adalah program yang didukung oleh Google untuk perangkat yang ingin menyematkan paltform OS Android di handsetnya. Dengan program ini, Google memiliki tujuan agar masyarakat dapat menikmati perangkat komunikasi murah yang terhubung dengan internet.

“Padahal, kami tergolong brand baru yang masuk ke Indonesia. Bagi kami, ini awal yang luar biasa. Meskipun pemesan harus menunggu pengiriman unit smartphone, ini menunjukkan Infinix merupakan salah satu brand yang layak diburu,” ujar Anis yang menjabat sebagai Manajer Pemasaran Infinix Indonesia.

Anis juga menjelaskan bahwa pengiriman unit Infinix Hot 2 baru akan dikirim sekitar tanggal 9 Oktober 2015 untuk konsumen yang sudah memesan di Lazada.

Dalam pre-order di Lazada, Infinix Hot 2 dijual dengan harga yang cukup murah hanya Rp 1,3 jutaan. Smartphone ini didukung dengan OS Android Lollipop. Layar IPS LCD 5 Inchi. Kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Memori internal 16 GB dan RAM 2GB. Jeroannya diperkuat dengan prosesor 1.3 GHz Quad Core yang dijamin memberikan performa optimal untuk kinerja Infinix Hot 2. Baca juga Infinix Hadirkan Seri Smartphone Terbaru Infinix Hot 2 X510 dan Lazada Berhasil Bujuk Infinix untuk Masuk ke Pasar Smartphone Indonesia.

Top