Proses Global Shipping LG V10 Sudah Dimulai

LG V10 Mulai Dikapalkan untuk Pasar Global – Belum lama ini, LG telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah memulai proses pengiriman global untuk smartphone tercanggihnya, LG V10. Sebelumnya, smartphone berkekuatan dua kamera depan ini baru tersedia untuk pasar lokal Korea Selatan saja. LG sendiri menargetkan proses pengkapalan atau global shipping LG V10 akan menjangkau pasar lebih luas pada akhir tahun 2015.

lg-v10-mulai-dikapalkan-untuk-pasar-global

LG pun juga sudah menjelaskan bahwa LG V10 akan menyambangi pasar Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Latin, Timur Tengah, dan negara-negara persemakmuran Inggris. Namun sayangnya, hingga kini LG belum mengkonfirmasi kehadiran smartphone flagship terbarunya itu untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Seperti kita ketahui sebelumnya, smartphone super canggih LG V10 hadir dengan layar berukuran 5.7 inci sehingga membuatnya lebih tepat jika disebut sebagai phablet atau phone tablet. Layar tersebut merupakan layar jenis IPS dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 518 piksel per inci, serta mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 4.

LG V10 sendiri merupakan ponsel cerdas dengan teknologi dual-screen di mana layar kedua berada di bagian atas handset berukuran 2,1 inci dengan resolusi 1040 x 160 piksel. LG V10 akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG UX 4.0 terbaru.

Sementara itu untuk lini fotografi, teknologi yang ada pada LG V10 cukup menarik dengan dukungan kamera belakang berkekuatan 16 MP yang menggunakan sensor Sony IMX234 dengan aperture f/1.8 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan 3 axis Optical Image Stabilization (OIS). Aperture yang lebar akan sangat membantu memotret di tempat kurang cahaya. Tak hanya itu, LG V10 mengusung dua kamera depan dengan resolusi 5 MP untuk foto selfie.

Tak hanya layar dan kamera saja yang memiliki kualitas prima, LG V10 pun juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Namun belum diketahui berapa kapasitas baterai LG V10 ini. Kemungkinan kapasitas baterainya akan lebih besar dari LG G4. Satu hal yang pasti, konektivitas LG V10 ini akan sangat lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan juga fitur GPS.

Soal performa, LG V10 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan dukungan prosesor Hexa-core yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A53 dan Dual-core 1.8 GHz ARM Cortex-A57 yang akan bertandem dengan RAM berkapasitas 4 GB. Baca juga LG V10 Belum Mampu Meraih 10 Smartphone Terlaris dan Pendapatan Samsung Bertengger di Atas Angin, Kalahkan Apple.

Top