Pre-order Dibuka, Banderol Sony Xperia Z5 Dual Sentuh Rp 10 jutaan

Sony Resmi Buka Pemesanan Seri Xperia Z5 Dual – Selang beberapa hari setelah memastikan akan memboyong keluarga Xperia Z5 ke Tanah Air, Sony langsung membuka proses pemesanan atau pre-oder seri smartphone terbaru tersebut. Jika sebelumnya seri Xperia Z5 Premium dan Xperia Z5 Compact dikabarkan akan bisa dipesan mulai tanggal 1 November, kini seri Xperia Z5 Dula justru hadir lebih cepat. Ya, smartphone Sony Xperia Z5 Dual sudah bisa dipesan secara eksklusif melalui toko online Dino Market.

sony-resmi-buka-pemesanan-seri-xperia-z5-dual

Untuk banderol harganya, Sony Xperia Z5 Dual dipatrok hingga angka Rp 10 jutaan, tepatnya Rp 9.999.999,-. Selama pre-oder ini, konsumen bisa mendapatkan bonus berupa headset premium Sony MH1c.

“Smartphone adalah bagian dari kehidupan kita. Karena pengguna sudah membuat, membagi dan menikmati hampir seluruh konten mereka di mana saja, kami telah memutuskan untuk membawa inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan,” ujar Jason Smith, selaku Director & Market Head di Sony Mobile Communications Indonesia.

Secara spesifik, kemampuan Sony Xperia Z5 Dual memang mengalami peningkatan, khususnya di sektor fotografi. Smartphone terbaru besutan vendor asal Jepang ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 23 MP Hybrid autofocus. Selain itu, kamera utama Xperia Z5 juga didukung oleh lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED Flash, serta sensor 1/2.3 inci. Hybrid autofocus yang ada pada Xperia Z5 Dual merupakan gabungan dari phase detection dan contrast detection autofokus yang sudah digunakan pada Xperia M5. Kecepatan fokusnya diklaim paling cepat, yakni 0.03 detik saja. Sedangkan untuk kamera sekunder, Xperia Z5 didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 MP.

Pada sektor visual, Xperia Z5 dibekali dengan layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Layar tersebut juga menggunakan teknologi Triluminous dengan kerapatan menacapai 423 piksel per inci.

Sementara performa Sony Xperia Z5 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor Octa-core, yang terdiri Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1.5 GHz dan Quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2 GHz. Rangkaian prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM 3 GB serta didukung GPU dari Andreno 430. Baca juga Sony Segera Perkenalkan Xperia Z5 Series di Indonesia dan Intex Hadirkan Smartphone Murah Bernama Intex Cloud Swift dengan Bekal RAM 3GB.

Top