Pendiri OnePlus Berniat Magang di Samsung

Carl Pei Ungkapkan Niatnya Magang di Samsung – Informasi teknologi terbaru kali ini datang dari seorang pendiri vendor ponsel Android yang cukup terkemuka di dunia asal Tiongkok yakni OnePlus, Carl Pei. Ia mengungkapkan ketertarikannya dengan perusahaan teknologi terkemuka asal Korea Selatan, Samsung. Bahkan menariknya ia mengaku ingin magang di perusahaan tersebut.

Pendiri OnePlus Berniat Magang di Samsung

Hal tersebut disampaikan oleh Carl Pei pada laman blog resminya. Ia menyatakan bahwa OnePlus telah belajar hal penting yang banyak saat terjadi gangguan distribusi ponsel anyar besutannya, OnePlus 2 setelah resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Banyak unit yang terlambat dikirim ke pemesan. Oleh karena itu ia berjanji akan memperbaiki masalah distribusi tersebut, yang mana caranya yakni belajar dari Samsung. Sehingga ia memiliki keinginan untuk magang di Samsung.

Dalam laman resminya tersebut ia juga menyatakan bahwa perusahaannya memang perusahaan yang masih dalam tahap pertumbuhan dan pengembangan. Ia juga sadar bahwa ke depannya permintaan akan ponsel buatannya akan semakin besar, yang mana tak mudah untuk mendistrbusikan dari perusahaan ke konsumen. Ia pun berfikir untuk mendapatkan solusi mengenai masalah tersebut agar perusahaan agar tetap tumbuh pesat. Dalam menemukan solusi tersebut, ia menyatakan bahwa Samsung adalah pihak yang tepat.

“Samsung didirikan 77 tahun lalu. Menjalankan perusahaan yang bekerja sangat baik, dalam waktu sangat lama, dengan begitu banyak produk adalah pencapaian mencengangkan. Mereka mengapalkan ratusan juta ponsel ke seluruh dunia dengan bermacam chanel penjualan. Anda pasti mengagumi operasi mereka,” ungkap Pei.

Dengan keinginannya yang kuat tersebut, bahkan Carl Pei telah menyiapkan proposal agar dapat magang di perusahaan teknologi terkemuka di dunia asal Negeri Gingseng itu.

“Aku akan terhormat belajar dari tim kalian tentang bagaimana menjalankan dan mengendalikan bisnis dengan sangat sukses. Aku juga akan senang membagi apa yang kami pelajari tentang bagaimana terlibat dengan komunitas dan mengimplementasikan umpan balik mereka untuk membuat user experience lebih baik,” jelasnya.

Tidak hanya ingin enaknya saja, Carl Pei pun menyatakan bahwa perusahaannya siap melakukan tukar kunjungan agar dapat sama-sama belajar. Meski begitu, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Samsung mengenai keinginan Carl Pei tersebut. Baca juga OnePlus 2 Dijual dengan Sistem Undangan Terbatas demi Menjaga Kesan Eksklusifnya dan Cyanogen Resmi Ceraikan OnePlus.

Top