Meizu Metal Cetak Skor 50 Ribu Poin di Benchmark AnTuTu

Meizu Metal Tembus 50 Ribu Poin di Benchmarck AnTuTu – Meski belum dipasarkan secara resmi untuk pasar global, namun Meizu Metak mulai menarik perhatian pecinta gadget di dunia. Belum lama ini, beredar screenshoot benchmark AnTuTu dari smartphone buatan vendor asal Tiongkok tersebut. Meizu Metal sendiri memang sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu dan sudah beredar di negara asalnya, Tiongkok. Hasil yang dicapai oleh Meizu Metal di benchmark AnTuTu ternyata cukup mencengangkan. Tak tanggung-tanggung, smartphone terbaru besutan Meizu tersebut mampu menembus skor 50 ribu poin di benchmark AnTuTu.

meizu-metal-tembus-50-ribu-poin-di-benchmarck-antutu

Hasil tes Meizu Metal di benchmark AnTuTu memang cukup luar biasa. Bahkan, skor 50 ribu poin yang diraihnya mampu menandingi smartphone flagship masa kini. Total, skor yang dicetak oleh Meizu Metal adalah 50.296 poin dan merupakan rekor tersendiri bagi Meizu. Selain tercatat pada benchmark AnTuTu, Meizu Metal juga mencetak 892 poin untuk single core dan 4802 untuk multi core di benchmark Geekbench 3.

meizu-metal-tembus-50-ribu-poin-di-benchmarck-antutu-1

Seperti dilansir oleh GSM Insider (28/10), skor benchmark tinggi yang dihasilkan oleh ponsel Meizu Metal ini sebenarnya tak mengherankan mengingat ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X10 MT6795M yang mengusung prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2 GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Performa Meizu Metal juga mendapat sokongan dari kartu pengolah grafis atau GPU dari PowerVR G6200.

Meizu Metal sendiri mengusung layar sentuh jenis LTPS berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci. Layar ponsel ini juga dilapisi oleh teknologi antigores dari Dinorex T2X-1 glass dengan efek 2.5D. Meizu Metal sendiri berjalan pada sistem operasi Android Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS.

Sementara untuk kemampuan fotografi dari Meizu Metal mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 MP lengkap dengan sensor Samsung dan dual-tone LED Flash serta Autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya didukung oleh kamera sekunder 5 MP yang dilengkapi dengan sensor Omnivision. Ponsel pintar ini juga didukung baterai berkapasitas 3140 mAh.

Meizu Metal tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori, yakni 16 GB dan 32 GB yang masih dilengkapi dengan slot microSD. Namun slot microSD hanya bisa digunakan apabila slot SIM 2 tidak digunakan. Baca juga iPhone 7 Dikabarkan Mengusung Layar Buatan Samsung dan Lenovo Vibe X3 Lite Muncul di TENAA, Andalkan Sensor Sidik Jari.

Top