Mau Tukar Samsung Flagship dengan OnePlus2? Ikut TakeTheEdgeOff Aja!

OnePlus Adakan Program Tukar Gratis Samsung Flagship dengan OnePlus 2 – Vendor smartphone asal Tiongkok, OnePlus baru-baru ini mengadakan program bertajuk TakeTheEdgeOff di mana pengguna Samsung flagship bisa menukarnya dengan produk ponsel pintar keluaran OnePlus. Pada program TakeTheEdgeOff ini, pengguna ponsel-ponsel Samsung seperti Galaxy S6, Galaxy S6 Edge atau Galaxy Note 5 bisa menukarnya dengan OnePlus 2 secara gratis.

oneplus-adakan-program-tukar-gratis-samsung-flagship-dengan-oneplus-2

Jika dihitung-hitung memang rugi. Namun, program TakeTheEdgeOff yang diadakan oleh OnePlus ini memiliki misi mulia. Seperti dilansir oleh laman GSM Arena (14/10), smartphone-smartphone yang ditukarkan lewat program tersebut akan disumbangkan ke Hope Phones. Hope Phones sendiri merupakan sebuah organisasi non-profit yang membawa teknologi medis untuk mereka yang membutuhkan.

OnePlus 2 sendiri merupakan generasi kedua dari ponsel pintar buatan OnePlus. Smartphone penerus seri OnePlus generasi pertama itu mengandalkan layar IPS FHD 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel. Pada layar tersebut sudah mendapat perlindungan dari sistem proteksi layar Gorilla Glass. Layar ponsel ini diklaim lebih terang dan menawarkan warna yang lebeih akurat ketimbang OnePlus One.

Spesifikasi OnePlus 2 juga mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan OnePlus One. Pada smartphone ini disematkan kamera utama 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga autofocus serta fitur Optical Image Stabilization. Untuk kamera depannya, OnePlus 2 diperkuat oleh kamera berukuran 5 MP.

Selain lini fotografi, sektor dapur pacu pada OnePlus 2 pun juga mengalami upgrade yang cukup signifikan. Pada mesin OnePlus 2 ini ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang memiliki prosesor Octa-core terdiri dari Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHZ ARM Cortex-A57. Prosesor tersebut ditandemkan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan mendapat dukungan dari kartu pengolah grafis GPU Andreno 430. Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android OS versi 5.1.

OnePlus 2 sendiri merupakan versi lanjutan dari OnePlus One yang menjadi produk debut bagi OnePlus. Meski terhitung sebagai pendatang baru di dunia teknologi, nama OnePlus mulai menunjukkan bahwa mereka mampu berbicara banyak di pasar smartphone dunia. Bahkan, pada saat meluncurkan OnePlus 2, OnePlus pun membuat sebuah acar khusus yang sangat ekslusif.

Bagaimana? Tertarik menukarkan smartphone Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+ atau Galaxy Note 5 dengan OnePlus 2? Baca juga OnePlus X Bakal Meluncur Akhir Oktober 2015 dan Pepsi Berencana Memproduksi Smartphone.

Top