LG G4 Pro Siap Tantang Galaxy Note 5

LG Siap Luncurkan Phablet Baru, G4 Pro – Setelah resmi meluncurkan phablet baru G4 pada beberapa wkatu yang lalu, dikabarkan bahwa saat ini LG akan kembali meluncurkan phablet Android terbaru penerus G4 pada bulan Oktober 2015 ini yakni LG G4 Pro. Phablet andalan LG terbaru dengan embel-embel kata “Pro” ini pun siap menantang phablet flagship besutan Samsung yang terbaru, Galaxy Note 5.

LG G4 Pro Siap Tantang Galaxy Note 5

Dari informasi yang dilansir laman GFXBench, dikabarkan bahwa vendor ponsel asal Negeri Gingseng (Korea Selatan) ini memang telah menyiapkan LG G4 Pro dengan spesifikasi yang mumpuni. Diantaranya phablet LG tersebut akan memiliki bentang layar seluas 5,7 inci dengan resolusi layar Full HD 2K (2.560 x 1.440 piksel) yang serupa dengan generasi sebelumnya.

Untuk desainnya sendiri belum diketahui secara pasti, namun besar kemungkinan bahwa LG G4 Pro akan memiliki tampilan yang tak akan banyak berbeda dari LG G4.

Pada sektor dapur pacunya sendiri, dikabarkan bahwa LG G4 Pro juga masih mempertahankan prosesor dari generasi sebelumnya yakni Qualcomm Snapdragon 808 yang merupakan chipset dengan 6 inti (hexa core). Namun dikabarkan bahwa LG G4 Pro ini memiliki perbedaan pada sektor memori RAM yang lebih besar yakni 4GB serta memori internalnya yang berlipat ganda menjadi 64 GB.

Pada kemampuan fotografinya sendiri dikabarkan bahwa LG G4 Pro masih mengandalkan kemampuan kamera utama dengan resolusi 16 MP, namun sayangnya untuk kamera depan malah dipangkas menjadi 5 MP dari sebelumnya 8 MP pada LG G4.

Selain mengumumkan akan kehadiran phablet baru LG G4 Pro, LG juga dikabarkan akan memiliki smartphone baru dengan layar unik yang bernama LG V10. Kabar yang ada menyebutkan bahwa smartphone LG terbaru tersebut memiliki dua layar yakni layar kecil berada di atas dan satu lagi layar bersar yang merupakan layar utama seluas 5,7 inci. Mungkinkah ponsel lipat (clamshell)?

Untuk peluncuran LG G4 Pro sendiri bisa jadi akan dilaksanakan pada acara khusus LG pada hari ini, Kamis (1/10/2015). Namun informasi mengenai acara LG tersebut belum diketahui secara pasti. Kita nantikan saja informasi selanjutnya dari LG. Baca juga LG G5 Akan Gunakan Prosesor SoC Qualcomm Snapdragon 820 dan Samsung Pisahkan Segmentasi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6.

Top