LeTV Max 2 Smartphone dengan RAM ‘Super Max’ 6 GB

LeTV Max 2 Smartphone dengan RAM 6 GB – Dewasa ini perkembangan teknologi di dunia memang sedang mengalami masa pasang yang cukup tinggi, tak terkecuali dengan perkembangan teknologi di segmen smartphone. Smartphone yang kini beralih seolah menjadi kebutuhan primer masyarakat, terus mengalami perkembangan teknologi yang cukup signifikan mulai dari layar, baterai, mesin, kamera hingga fitur di dalamnya.

LeTV Max 2 Smartphone dengan RAM 6 GB

Apalagi dengan hadirnya perusahaan asal Tiongkok yang agresif menggempur pasar smartphone dengan produk yang canggih dan terkadang ‘nyeleneh’. Kali ini perusahaan teknologi asal Tiongkok, LeTV, dikabarkan sedang membuat smartphone terbaru mereka yang digadang-gadang mengusung spesifikasi gahar. Spesifikasi gahar diharapkan LeTV bisa mendongkrak popularitas nama perusahaan dan juga penjualan produknya di segmen smartphone.

Smartphone tersebut akan diberi nama LeTV Max 2. Sesuai namanya, smartphone ini dipastikan sanggup memberikan performa yang Maximal lewat spesifikasi gahar, dan siap untuk diadu dengan smartphone kelas satu lainnya. Sama seperti produk smartphone modern masa kini, bagian mesin dari LeTV Max 2 akan dibekali dengan chipset kelas atas, Qualcomm Snapdragon 820.

Pada bagian RAM akan menjadi andalan dengan kapasitas RAM-nya yang mencapai 6 GB. Tentu dengan kapasitas RAM 6 GB membuka segmentasi baru dalam pasar smartphone, jika kita bandingkan dengan smartphone premium saat ini yang biasa menggunakan RAM kisaran 3-4 GB. Untuk penunjang kebutuhan visual, LeTV Max 2 dibekali layar seluas 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel.

Bagian kamera juga menjadi andalan untuk bertarung di pasar smartphone lewat kamera utama beresolusi 23 MP, yang didukung sensor Sony IMX300, dengan aperture f / 2.0. Kamera utama di LeTV Max 2 diklaim dapat membidik fokus dengan cepat, hanya butuh 0.1 detik saja

LeTV Max 2 ke depannya akan didominasi dengan material kaca pada sisi depan dan sisi belakang smartphone. Bezel pada smartphone ini juga didesain dengan slim, yaitu hanya 1,6 mm. Direncanakan LeTV Max 2 masih baru meluncur sekitar kuartal pertama tahun 2016. Melihat spesifikasi yang ditawarkan LeTV Max 2, rasanya smartphone ini memang patut ditunggu oleh kawan Begawei yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi gahar dan anti-mainstream. Baca juga Desain Smartphone Terbaru Huawei Dituduh Jiplak ZTE dan Huawei Bekali Smartphone Flagship Huawei P9 dengan Prosesor SoC Terbaru.

Top