LeTV Kembangkan Smartphone dengan Spesifikasi Super Gahar

LeTV Max 2, Smartphone Berspesifikasi Super Gahar – Vendor-vendor ponsel pintar asal Tiongkok sepertinya merupakan vendor yang cukup berani dalam memberikan inovasi terbaru dalam dunia ponsel pintar. Salah satu vendor tersebut adalah LeTV, sebelumnya mereka telah mengumumkan smartphone terbaru mereka yang diklaim sebagai “Super Phone” yakni LeTV X900. Di mana smartphone LeTV tersebut merupakan smartphone tanpa bezel yang memiliki lebar layar 5.5 inci dengan jeroan dapur pacu yang gahar untuk saat ini yakni menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 4 GB. Ternyata keinginan LeTV untuk menciptakan smartphone dengan spesifikasi gahar tidak cukup sampai itu saja. Kini dikabarkan bahwa perusahaan asal Tiongkok ini sedang menggarap smartphone terbarunya yang digadang-gadang memiliki spesifikasi lebih gahar, bahkan paling gahar diantara smartphone lainnya.

LeTV Kembangkan Smartphone dengan Spesifikasi Super Gahar

Smartphone LeTV tersebut akan dinamai dengan nama LeTV Max 2. Sesuai dengan namanya ‘Max’ yang berarti maksimal, smartphone tersebut akan mengusung spesiifkasi superior. Dari informasi yang ada LeTV Max 2 tersebut akan menggunakan prosesor flagship terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 820.

Menariknya tidak hanya itu saja, dapur pacu akan lebih superior lagi berkat memori RAM sebesar 6 GB yang akan ditanamkan sebagai pendukung prosesor Qualcomm tersebut. Tentu saja, kapasitas RAM tersebut merupakan yang terbesar di era smartphone saat ini.

Sedangkan untuk layarnya sendiri dikabarkan memiliki bentang layar 5,7 inci yang dipadukan dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel yang dapat menghasilkan visualisasi jernih dan cemerlang. Untuk sektor fotografinya pun tak kalah superiornya dari sisi dapur pacu. Dikabarkan bahwa LeTV Max 2 ini akan siap menyaingi smartphone Android flagship dari berbaai vendor yang ada karena smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 23 Mp yang menggunakan sensor besutan Sony, IMX300. Di mana dengan sensor tersebut kamera memiliki bukaan maksimal f/2.0 yang dapat menghasilkan kualitas fotografi dengan baik saat kondisi minim cahaya. Selain itu kamera utama tersebut juga dapat menangkap fokus dengan cepat yakni hanya butuh 0,1 detik saja. Baca juga LeTV Kenalkan Smartphone Tanpa Bezel dan Pengguna Android Terus Meningkat.

Top