Kabar Gembira Bagi Pecinta CoC, Hero Baru Segera Hadir!

‘Master Wizard’ Hero Baru Clash of Clans Akan Segera Hadir Kalahkan Musuh – Para pecinta game Clash of Clans mungkin masih belum merasa puas dengan kehebatan  Barbarian King dan Archer Queen dalam mengalahkan base musuh juga sebagai pertahanan pada serangan lawan. Kali ini, Supercell dikabarkan akan segera mendatangkan Hero baru yang tangguh dan kuat untuk melawan musuh yang kuat.

master-wizard-hero-baru-clash-of-clans-akan-segera-hadir-kalahkan-musuh

Meskipun dari beberapa video yang terunggah di youtube hero baru untuk game tersebut masih berbentuk siluet dan belum diketahui seperti apa wujudnya, namun diyakini bahwa hero baru ini akan memiliki kekuatan yang lebih tangguh.

Menurut laporan dari Product-reviews yang dirangkum dari halaman tchno.okezone, Sabtu (31/10/2015) menyatakan bahwa kemunculan hero baru ini cukup dinantikan pleh para gamers Clash of Clans (CoC) di seluruh belahan dunia. Supercell juga tidak hanya menghadirkan Town Hall level 11, melainkan mengiringi peningkatan yang ada serta upgrade terbaru maka akan didatangkan hero terbaru juga.

Khusus untu hero baru ini, para gamers dapat menemukannya dengan menyebut kata kunci ‘Master Wizard’ pada Dark Spell Factory. Dengan begitu situs Website Product-reviews akan memperlihatkan seperti apa wujud dari Master Wizard meskipun masih belum resmi diumumkan oleh pihak Supercell.

Pada forum Supercell sendiri, para gamer juga diinformasikan untuk menciptakan wujud hero terbaru, yang akan digunakan sebagai wujud partisipasi pada Hero Art Contest. Partisipan bisa mengunggah gambar Hero CoC tersebut ke jejaring sosial Facebook, Twitter, Instagram juga forum di Thread Supercell.

Dalam kontes tersebut, gambar hero yang yang paling kreatif dan lucu yang akan dipilih berdasarkan sistem voting di Facebook. Untuk kontes ini, pemenang utama akan mendapatkan hadiah dengan 2.500 gems. Sementara beberapa finalis yang terpilih akan mendapatkan 1.000 gems.

Sementara itu, untuk batas akhir pengunggahan gambar Hero terbaru, adalah pada tanggal 30 Oktober 2015 tepatnya adalah hari Jumat lalu. Sedangkan untuk sistem voting akan berakhir pada tanggal 2 November 2015.

Adanya hero-hero baru yang akan segera hadir, tentu saja akan meramaikan medan pertarungan game CoC dengan pilihan-pilihan hero yang unik dan juga lucu. Baca juga Tahun Depan Game Smartphone Pertama Nintendo Dirilis dan Konami Tidak akan Buat Game Besar Lagi

 

 

Top