JXD Singularity S192, Tablet Gaming dengan Bekal Prosesor Nvidia

JXD Rilis Tablet Khusus Gaming Berbekal Prosesor Nvidia – Akhir-akhir ini, perangkat dengan spesifikasi khusus semakin sering ditemui. Beberapa waktu yang lalu, Acer merilis tablet Predator 8 yang secara khusus dibuat untuk keperluan gaming. Nah kali ini, JXD, sebuah merek yang terkenal dengan perangkat-perangkat gaming berbasis Android, sekali lagi memperkenalkan perangkat gaming dengan spesifikasi tangguh dan desain atraktif.

jxd-rilis-tablet-khusus-gaming-berbekal-prosesor-nvidia

Meski dalam beberapa bulan terakhir dunia gadget sedang dibanjiri oleh merek-merek pendatang baru untuk pasar smartphone, namun ternyata hal tersebut tidak menyurutkan produsen tablet untuk ikut bersaing. Seperti dikutip dari Liliputing pada Minggu (4/10) kemarin, JXD baru saja memperkenalkan unit tablet gaming terbaru yang diberi nama JXD Singularity S192.

Tak seperti tablet gaming pada umumnya, JXD Singularity S192 dibekali dengan spesifikasi kelas atas guna mendukung performanya. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan piranti ala joystick di sisi sebelah kanan dan kirinya. Tablet JXD Singularity S192 ini memiliki tombol layaknya perangkat konsol, lengkap dengan analog dan tombol navigasi serta tombol aksi lainnya.

Pada spesifikasi lainnya, tablet JXD Singularity S192 ini mengusung layar seluas 7 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Pada ruang dapur pacunya, tablet besutan JXD ini dibekali dengan prosesor Nvidia Tegra K1. Prosesor buatan Nvidia tersebut memang dikenal memiliki performa yang sangat baik dalam pengolahan grafis. Prosesor Nvidia Tegra K1 diklaim mampu menjalankan game dengan kualitas grafis yang menjanjikan di perangkat tablet JXD Singularity S192 ini.

Selain itu, tablet JXD Singularity S192 ini juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2 GB untuk menjalankan berbagai macam game yang dipasang. Meski tujuan utama dibuatnya JXD Singularity S192 ini adalah untuk keperluan gaming, namun tablet ini juga dibekali dengan komponen seperti tablet normal lainnya. Salah satunya adalah perangkat kamera utama 13 MP dan juga kamera sekunder 5 MP. Tak lupa pula, ada juga fitur WiFi 802.11 ac dual band dan Bluetooth 4.0 ditanamkan pada tablet ini.

Untuk meningkatkan kualitas sound, digunakanlah speaker stereo yang dapat menghasilkan kualitas suara lebih baik daripada speaker biasa. Dan untuk menopang segala aktifitas gaming, JXD Singularity S192 ini dipasang baterai berkapasitas 10.000mAh yang mampu bertahan selama 11 jam untuk memutar video non-stop.

Soal harganya, JXD Singularity S192 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,8 juta. Tertarik membelinya? Baca juga Samsung Galaxy View Gunakan Layar 18.5 Inci Super AMOLED dan Google Umumkan Tablet Andoid Baru, Pixel C.

Top