Innerexile, Screen Protector yang Bisa Sembuh Sendiri Setelah Tergores

Innerexile Luncurkan Pelindung Layar Berkemampuan Self-healing – Sampai saat ini meskipun beberapa produsen layar terus mengembangkan layar berkualitas dan jernih serta ada juga yang menciptakan teknologi layar fleksibel, namun belum semuanya menjamin perlindungan layar yang maksimal. Selama ini memang teknologi protektor layar terus berkembang pesat, bahkan di pasaran kita dapat dengan mudahnya menemui pelindung layar (screen protector) untuk gadget kita, tetapi dari semua pelindung layar yang beredar di pasaran semuanya memiliki waktu kadaluwarsa relatif singkat sebelum usang dan tergores.

Innerexile, Screen Protector yang Bisa Sembuh Sendiri Setelah Tergores

Akhirnya hal ini mau tak mau membuat pengguna harus sering mengganti pelindung layar mereka dengan yang lebih baru. Atas dasar hal tersebut kemudian membuat perusahaan asal Taiwan, Innerexile, berupaya mengakomodasi kebutuhan pengguna yang menginginkan pelindung layar dengan spesifikasi tingkat tinggi dan awet.

Dilansir dari KompasTekno, hari Selasa (27/10), saat ini Innerexile tengah mengembangkan screen protector yang sanggup memperbaiki diri setelah mengalami kerusakan fisik, misalnya terkena goresan. Melalui material berwujud microcapsul, memungkinkan terjadinya perbaikan diri pada pelindung layar. Apalagi microcapsul diletakkan di permukaan paling atas dari pelindung layar dengan cara ketika terjadi goresan, maka microcapsul akan merekatkan kembali goresan tersebut sehingga tak ada lagi bekas goresan tersisa.

Namun meskipun begitu, dengan cara microcapsul yang hanya ditempatkan di atas permukaan layar, membuat pelindung layar Innerexile juga memiliki jangka pemakaian atau tak bisa dipakai seumur hidup. Namun pelindung layar microcapsul jelas memiliki jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan pelindung layar yang selama ini banyak beredar di pasaran.

Nah jika kamu berniat untuk membeli pelindung layar Innerexile, hendaknya bersabar dulu ya? Karena untuk saat ini, pelindung layar canggih ini baru tersedia untuk smartphone premium seperti iPhone 6S dan iPhone 6 Plus. Namun jika melihat respon pasar yang positif, maka memungkinkan jika Innerexile memperbesar kapasitas produksi pelindung layarnya untuk beberapa flagship tergantung kebutuhan konsumen. Dipasarkan di Amerika Serikat, pelindung layar ini dibanderol dengan harga 23,99 dollar AS atau setara dengan Rp 325 ribuan, sementara ada varian lain yang dibanderol lebih mahal yakni 25,99 dollar AS atau sekitar Rp 353 ribuan. Baca juga Apple Ajukan Paten Teknologi Pengaman Layar Anti Pecah dan VKWorld Luncurkan Smartphone yang Bisa Jadi Martil dan Tahan dengan Bor Elektrik.

 

Top