Ini Dia, CCTV Anti Kekerasan Produksi Hikvision!

Hikvision Kenalkan CCTV Canggih Anti Kekerasan yang Bebas Debu dan Air – Semakin maraknya tindak kejahatan di dunia, kini memang kebutuhan akan sistem keamanan memasuki angka yang semakin tinggi. Sistem keamanan tersebut sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang mencurigakan khususnya pada sekitar kantor-kantor besar, bisnis, fasilitas umum, hingga pusat-pusat keramaian lainnya.

hikvision-kenalkan-cctv-canggih-anti-kekerasan-yang-bebas-debu-dan-air

Memberikan solusi permasalahan yang ada, kini PT Pasifik Teknologi Indonesia yang merupakan distributor resmi dari produk kamera Hikvision kini memperkenalkan produk yang terbaru dan memberikan kecanggihan baru yaitu berupa sebuah Clsed Circuit Television (CCTV) yang memiliki fitur anti kekerasan.

Informasi yang berhasil dirangkum dari halaman Viva.co.id, Selasa (20/10/2015), tertulis bahwa  Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia, Nicko Cristian, mengatakan bahwa fitur access control dan alarm intrusion merupakan fitur yang pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia. Dia juga mengatakan bahwa CCTV ini memiliki kelebihan yang terbaru pada ketajaman kamera dan juga sistem yang lebih stabil.

Pihaknya juga menambahkan bahwa CCTV ini diberikan garansi selama 3 tahun karena pada perangkat tersebut memang telah teruji dan akan bertahan selama 3 tahun.

Nicko juga mengungkapkan bahwa kelebihan yang diberikan dari fitur access control tersebut memungkinkan sebagai pengendali aksi criminal atau anti kekerasan. Fitur ini juga dikatakan bahwa akan sesuai apabila diterapkan pada CCTV yang ada di perbankan ataupun penjara. Sedangkan untuk fitur alarm intrusion, juga dinyatakan akan mampu membantu  untuk mencegah adanya penyusupan pada area yang terekam oleh CCTV tersebut.

Selain diterapkan dua jenis fitur andalan tersebut, kamera CCTV terbaru ini juga telah dilengkapi dengan sistem proteksi bersertifikat IP65, dimana fitur tersebut juga akan memberikan kamera anti debu dan air. Sementara untuk keunggulan lainnya, yaitu perangkat CCTV versi Turbo ini akan mampu diintegrasikan dengan perangkat produk pengawasan dari Hikvision lainnya. Sehingga nantinya perangkat pengawasan akan bekerja lebih maksimal.

Mempertimbangkan kondisi ekonomi yang ada di masyarakat Indonesia, memang rasanya CCTV tersebut akan lebih sulit memasuki pasaran umum yang sesuai dengan target. Namun, pihak Nicko sendiri merasa tetap optimis. Pasalnya, di era saat ini memang kebutuhan akan sistem pengawasan sejenis ini telah dibutuhkan oleh masyarakat luas. Baca juga Flashdisk Mungil Mematikan Buatan Dark Purple dan ‘Saya’ Gadis Cantik Rekayasa Komputer yang Bikin Geger Media Sosial

Top