Garena Indonesia: Kami Masih Melakukan Pengujian Terkait Perpindahan Akun!

Garena Indonesia Angkat Bicara, Terkait Kisruh Akun Point Blank –  Ditengah kisruh terkait akun point blank yang saat ini sedang berlangsung. Akhirnya Garena Indonesia mulai angkat bicara mengenai lamanya migrasi pemain Point Blank dari Publisher sebelumnya yaitu Gamescool.

garena-indonesia-angkat-bicara-terkait-kisruh-akun-point-blank

Sebelum dilakukannya perpindahan pada rumah baru game ini, pihak dari Garena Indonesia saat ini tengah menjalankan serangkaian pengujian agar nantinya para gamers tidak mengalami kesulitan dan gangguan pada game house yang baru.

Dari kutipan yang diambil pada halaman detikINET, Sabtu (03/10/2015) Hans Kumiadi Saleh selaku Product Manager Garena Indonesia menyatakan bahwa pihak Garena saat ini sedang melakukan diskusi dengan pihak Gamescool. Seta masih terus dilakukannya pengujian agar pada saat melakukan perpindahan nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Hal ini disesuaikan dengan komitmen dari Garena sendiri yang memang ingin memberikan user experience terbaik.

Hans juga menambahkan bahwa proses perpindahan akun tersebut akan dimulai pada pertengahan Oktober2015. Setelah benar-benar dipastikan tidak ada lagi kendala yang terjadi.

Sebelumnya, game Pont Blank ini merupakan game first person shoot besutan dari developer game Zepetto asal Korea Selatan yang resmi dipindah publisher  sejak tanggal 30 Juni 2015. Namun, selama tiga bulan ini proses migrasi akun antar publisher tersebut masih belum dilakukan.

Namun, apabila mengacu dari keterangan yang sempat diterima beberapa pihak, Gamescool telah menjelaskan bahwa sesuai dengan kontrak yang tertulis, setelah dilakukannya servis Point Blank Gamescool berakhir, maka migrasi harus dilakukan oleh pubisher baru yang berada dalam kisaran waktu selama tiga bulan setelah kontrak selesai. Namun hingga hari ini proses tersebut masih saja belum dilaksanakan.

Gamescool juga dikabarkan telah memberikan pernyataan bahwa pihaknya kecewa atas keterlambatan Zepetto dalam melakukan migrasi antar publisher tersebut. Karena, pihak Gamescool sendiri telah memberikan seluruh informasi akun  yang terdiri dari karakter, item, dan segala keperluan akun game sejak tanggal 7 Juli 2015.

Pihaknya juga menyatakan bahwa, prosesnya hanya tinggal menunggu piha publisher beru untuk mulai mengerjakan seluruh urusan perpindahan saja. Baca juga Supercell Berikan Big Update CoC 24 Oktober dan Google Now, Sistem Google Untuk Menerima Perintah Saat Offline

Top